Minggu, 13 Juli 2014

Hotel Ambhara Tempat Istirahat Nyaman

Hotel Ambhara Tempat Istirahat Nyaman
 
Selamat Datang Di Hotel Ambhara Jakarta

Setelah beraktivitas seharian di Jakarta, pasti kalian membutuhkan tempat beristirahat yang nyaman. Jakarta memang terkenal dengan polusi dan juga kemacetan yang merajalela tetapi jangan khawatir karena Jakarta memiliki Hotel Ambhara. Salah satu hotel di Jakarta Selatan yang terletak di Jalan Iskandarsyah Raya No. 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini dapat memberikan kenyamanan dalam beristirahat. Sebaiknya, kalian melakukan booking hotel online terlebih dahulu sebelum kehabisan kamar. Ada 225 kamar yang ada disini dengan tiga tipe kamar yang bisa kalian pilih. Pertama, Deluxe Room, Junior Suite, dan tentunya Business Room yang bisa dipesan melalui www.ambharahotel.com. Kalian hanya perlu mencantumkan tanggal dan kamar mana yang ingin dinikmati saat berada disana. Disana kalian juga bisa melihat gambaran langsung mengenai fasilitas yang ada di hotel dan pastinya sangat menarik. Kamar Deluxe adalah kamar dengan harga yang paling murah dibandingkan yang lainnya namun tetap lengkap dan nyaman. Kamar ini memiliki Ac, alat pembuat teh dan kopi, tv layar datar, dan juga meja rias beserta lemari.

Kenyamanan Maksimal Menikmati Semua Fasilitas Hotel Bintang 4

Hotel Ambhara juga memiliki suite yang dilengkapi dengan ruang tamu dan juga ruang makan tempat untuk kalian berkumpul. Mini longue dengan snack dan juga minuman ringan juga bisa kalian nikmati didalam kamar. Hotel di Jakarta ini juga dilengkapi dengan kamar mandi didalam untuk Anda membersihkan diri dengan nyaman. Kamar mandi didalam yang ada di Hotel Ambhara lengkap dengan bathtub dan juga shower yang akan menemani Anda membersihkan diri selama disana. Hotel di Jakarta Selatan ini memang sangat strategis, kalian juga bisa melakukan berbagai acara didalam hotel. Ruangan pertemuan yang disediakan disini menyajikan banyak pilihan dari yang mulai 6 orang saja sampai dengan yang ratusan orang. Pelayanan yang baik memberikan kalian juga kenyamanan dalam meminta sesuatu. Kalian bisa menggunakan ruangan beserta peralatan yang ada disini yang terdiri dari projector, layar datar, peralatan tulis, dan lain sebagainya. 

Ballroom Hotel Ambhara Jakarta

Grand Ballroom yang tersedia di Hotel Ambhara sangat bagus bila digunakan untuk acara pernikahan. Dekorasinya pun bisa dirancang sesuai dengan yang kalian inginkan. Bahkan, makanan yang akan disediakan bisa diatur dengan sesuai yang kalian mau. Grand Ballroomnya memiliki kapasitas maksimal 600, tempat duduknya juga bisa diatur sesuai dengan keinginan kalian. Ingin membentuk lingkaran ataupun kotak bisa disesuaikan sesuai keinginan Anda. Nikmati momen-momen berharga di hotel Jakarta Selatan ini dengan memaksimalkan ruangan pertemuan. Kalian akan mendapatkan pengalaman tak terlupakan menginap di hotel ini. Hotel Ambhara juga memiliki berbagai pilihan tempat makan yang sesuai dengan selera kalian. Pelangi Restaurant buka setiap pukul 6 am sampai 11 pm. Restoran ini menyajikan makanan pagi, siang, dan juga makan. Pelangi juga menyajikan makanan internasional dan juga lokal yang rasanya sangat memanjakan lidah. Pilihan lain adalah Café De France Bistro and Seruni Lobby Longue yang menyajikan makanan enak dan tentunya pilihan minuman.

Hotel Ambhara merupakan pilihan tepat saat Anda berada di hotel, berbagai aktivitas yang bisa kalian lakukan disini. Pagi hari sebelum sarapan, kalian bisa berenang di kolam renang yang tersedia disini. Setelah renang, kalian bisa berjemur di area berjemur yang tersedia disini. Hotel Ambhara juga memberikan pilihan lain untuk berkeringat, yaitu di The Ambhara Hotel Jakarta Health Club. Disana kalian bisa fitness menggunakan peralatan yang tersedia dengan pemandangan luar yang cukup menarik. Kaca yang langsung menghadap keluar akan membuat kalian bisa melihat pemandangan diluar, The Ambhara Hotel Jakarta Health Club berada di lantai4 hotel Jakarta Selatan. Hotel bintang 4 di Jakarta Selatan semakin lengkap dengan adanya fasilitas pijat dan spa. Tak perlu khawatir kelelahan setelah seharian mengeliling Jakarta karena spa yang ditawarkan disini benar-benar akan memanjakan tubuh Anda. Hotel dekat shopping centre ini juga akan memudahkan aktivitas berbelanja kalian. Hotel dekat Mal Pasaraya Grande bisa kalian jadikan pilihan tempat berbelanja selama di Jakarta. Hotel ini juga dekat dengan Gandaria City, Blok M Mall, dan juga pusat perbelanjaan ternama lainnya. Selamat beristirahat dengan nyaman di hotel !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Segala komentar yang cenderung bersifat spam akan langsung dihapus!