Jumat, 04 Juli 2014

Ulasan Hotel Pangrango 2

Hotel Pangrango 2 Tampak Depan
Hotel Pangrango 2 Tampak Depan
Saat berjalan-jalan ke kota Bogor khususnya ketika mengeksplorasi Jl Padjadjaran Anda akan melihat salah satu hotel yang megah yang berdiri di Bogor yakni Hotel Pangrango 2. Hotel yang megah ini terletak di pusat niaga kota Bogor dan bisa dicapai dalam waktu 40 menit saja dari ibu kota Jakarta. Salah satu hotel Pangrango ini terletak sangat strategis serta memiliki akses yang sangat mudah dari- dan ke- segala arah di kota hujan ini.

Mungkin Anda bertanya kenapasalah satu hotel inilayak dijadikan tempat menginap dibandingkan hotel lainnya di kota yang memiliki kebun terbesar di Indonesia?Sudah disebutkan sebelumnya bahwa salah satu alasannya adalah karena hotel bintang tiga ini menyediakan akses yang mudah kesegala arah di Bogor. Maka dari itu, tidak jarang para wisatawan asing ataupun lokal menjadikan Hotel Pangrango 2 menjadi hotel favorit para wisatawan yang sedang berwisata ke Bogor. Selain dari keunggulan lokasinya, hotel ini juga memiliki akomodasi-akomodasi yang sangat lengkap yang sesuai dengan kelasnya.

Akomodasi Hotel Pangrango 2

Salah satu Hotel di Bogor ini memiliki jumlah kamar sebanyak empat puluh unit yang terbagi-bagi menjadi empat tipe kamar yang berbeda yang bisa Anda pilih. Jenis-jenis kamar di hotel yang memiliki total kamar sebanyak 40 ruang kamar ini diantaranya adalah kamar Standard, jenis Deluxe, Superior, dan tidak lupa kamar-kamar Suite yang mewah. Hampir semua kamar di hotel ini didesain dengan gaya yang modern dengan mayoritas warna yang warm seperti warna coklat, warna krem, serta warna coklat muda yang secara otomatis juga memancarakan kesederhanaan.

Sementara itu, hotel yang bisa ditempuh selama lima menit dari banyak tempat menarik di pusat kota Bogor seperti Botanical Square ini memiliki akomodasi kamar hotel khas bintang tiga di Bogor. Berbagai akomodasi yang bisa dinikmati pada setiap janis kamar yang terdapat di Hotel Pangrango 2 Bogor ini seperti pendingin udara dengan remot kontrol pribadi, kamar mandi pribadi, shower, toilet, layanan 24 jam dari staf Hotel Pangrango 2, cleaning service, dan minibar. Anda juga bisa memilih jenis kasur atau ranjang mana yang paling cocok Anda, apakah ranjang-ranjang jenis Double atau ranjang-ranjang Twin Bed.

Ruang Serbaguna

Hotel bintang tiga ini juga menawarkan akomodasi hotel atau akomodasi diluar kamar hotel untuk para tamunya. Salah satu akomodasi luar kamar hotel yang bisa dimanfaatkan oleh Anda di Hotel Pangrango 2 adalah ruang sebaguna, aula, atau ballroom, yang bisa digunakan untuk keperluan bisnis seperti pertemuan kantor, conferece, ataupun seminar.

Spa dan Kolam Renang

Di hotel ini juga Anda bisa menikmati berbagai kegiatan menarik. Seperti halnya hotel lainnya di Bogor, Hotel Pangrango dua ini menawarkan fasilitas Spa yang siap melayani Anda. Di tempat ini Anda bisa menikmati spa tradisional a la hotel Pangrango 2 yang bisa merelaksasi fikiran dan tubuh Anda. Kegiatan lainnya yang bisa Anda lakukan di hotel ini adalah berenang. Salah satu hotel bintang 3 di Bogor ini juga menyediakan akomodasi kolam renang outdoor untuk Anda.

Menikmati sajian masakan khas Sunda di Hotel Pangrango 2!

Restoran

Hotel Pangrango dua Bogor ini juga memiliki restoran yang menyajikan menu-menu yang sangat lezat. Menu-menu yang terdapat di hotel Pangrango ini sangat bervariasi sehingga tak membuat para pelanggannya merasa bosan. Menu-menu yang disajikan di restoran hotel Pangrango dua yang menawarkan wi fi di seluruh gedung hotel ini adalam menu-menu masakan khas Sunda yang sangat nikmat. Tapi jangan khawatir, Anda juga bisa menikmati menu-menu khas Indonesia lainnya di hotel menarik ini.
Kalau Anda merasa bosan makan di restoran Hotel Pangrango dua, Anda bisa keluar dan berkunjung ke pusat-pusat kuliner dekat dengan hotel Pangrango 2 diantaranya adalah ke Restoran Mirah Cibiuk, ke Gerai Lasagna Gulung, Kedai Kita, ke Apple Pie, Makaroni Panggang, McD, serta ke Sop Buah Pak Bewok.

Tarif Hotel


Hotel ini memiliki tarif yang bersaing atu kompetitif dengan hotel-hotel lainnya di Bogor. Bisa ditempuh dalam jangka waktu lima belas menit dari Stasiun Kereta Api kota Bogor, Hotel Pangrango 2 menawarkan tarif kamar mulai dari Rp 670,000 / malam untuk kamar-kamar jenis Standard. Sementara itu kamar-kamar dengan tipe Deluxe bertarif Rp 825,000 / malamnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Segala komentar yang cenderung bersifat spam akan langsung dihapus!