Senin, 07 Juli 2014

Beristirahat Nyenyak di Twin Hotel Surabaya

Beristirahat Nyenyak di Twin Hotel Surabaya

Pemilihan hotel yang strategis akan sangat membantu kalian untuk bisa melakukan berbagai hal. Saat pergi ke Surabaya, kalian bisa memilih salah satu hotel bintang tiga yang ada disini. Harga yang tidak terlalu mahal dan juga tidak terlalu murah akan membuat tamu merasa nyaman, terutama dalam hal budget. Di Surabaya, kamu bisa memilih Twin Hotel Surabaya yang termasuk hotel bintang tiga dengan lokasi strategis. Hotel ini berada di Jln. Kalisari I no 1, Surabaya. Hotel ini telah didirikan sejak tahun 2007 sehingga kalian tak perlu meragukan pelayanan yang ada disini. Twin Hotel Surabaya yang dekat dengan pasartradisional Surabaya

ini bisa memudahkan Kamu untuk membeli oleh-oleh saat berada disana. Pasar tradisional juga akan memberikan kalian pilihan untuk membeli makanan khas Surabaya. Hotel ini juga cukup dekat dengan Jembatan Suramadu yang merupakan bangunan yang dibangga-banggakan kota Surabaya. Jembatan ini adalah penghubung pulau Jawa dan juga Pulau Madura. Bahkan, kalian bisa melihat pemkamungan jembatan Suramadu dari dalam kamarnya.


Memasuki kamar hotelnya, kalian akan melihat desain yang elegan dan juga modern. Tak hanya kamarnya saja yang bisa memberikan kalian kepuasaan, tamu juga bisa menikmati berbagai fasilitas yang ada didalam hotel. Twin Hotel Surabaya juga menyediakan ruangan bagi kalian yang ingin mengadakan acara reuni, ulang tahun, ataupun liburan. Tipe kamar beserta harga yang bisa kalian pilih untuk menginap di Twin Hotel Surabaya adalah sebagai berikut:
·         Deluxe Room                          : IDR    700.000
·         Business Room                      : IDR    900.000
·         Junior Suite Room                  : IDR    900.000
·         Royal Twin Room                   : IDR 1.100.000
·         Family Suite Room                 : IDR 1.300.000
·         Suite Room                             : IDR 1.500.000
·         Grand Suite Room                  : IDR 1.700.000
Kamarnya dilengkapi dengan Tv kabel layar datar, minibar, dan juga brankas. Kamar yang bisa kalian gunakan untuk menginap bersama keluarga tentunya adlah Family Suite Room. Kamar tersebut tak hanya menyediakan kamar dengan tempat tidur, tetapi kalian juga bisa menikmati ruang makan untuk makan bersama keluarga.

Fasilitas hiburan juga bisa kalian nikmati disini dengan datang ke Spa Caesar Palace. Disana kalian bisa memilih perawatan tubuh yang sesuai dengan kebutuhan Kamu, dijamin tubuh akan kembali segar lagi. Tak puas dengan itu, masih ada pusat kebugaran untuk Kamu yang suka gym. Disana terdapat peralatan gym yang cukup lengkap dan bisa Kamu gunakan. Hotel di Surabaya ini juga memberikan kalian kemudahan dengan adanya layanan binatu untuk membersihkan pakaian. Kalian juga bisa memesan makanan untuk dinikmati didalam kamar. Selain itu, masih ada pilihan lain dan menarik untuk bersantap yaitu datang ke beberapa restoran yang ada di hotel. Kalian bisa menikmati makanna dan juga suasana yang tersedia disini. Ada juga tempat mengopi yang buka 24 jam yang akan menemani kalian disaat malam. Hotel ini menyediakna restoran Inzomnia yang letaknya di area kolam renang luar ruangan.


Saat malam hari, suasana akan berubah menjadi sangat romantis. Kalian bisa mencoba berbagai hidangan yang tersedia disini, teruatam hidangan internasional. Salah satunya adalah Bon appétit Burger yang cukup mengenyangkan bila dimakan saat sarapan. Isi burgernya cukup padat dan bercitarasa gurih. Ada lagi yang bisa kalian coba, yaitu Norwegian Salmon. Olahan ikan ini sangat menggoda dan bisa kalian nikmati saat malam hari. Tidak hanya memilih makann berat, kalian juga bisa memilih berbagai minuman. Minuman disini beraneka ragam, pilihan bird an cocktailnya pun beraneka ragam. Menikmati Surabaya didalam hotel rasanya kurang lengkap bila kalian tidak mencoba berjalan-jalan keliling Surabaya. Kota ini memang sangat panas, tetapi untuk menyejukkan diri kalian bisa datang ke beberapa taman yang ada di kota ini. Penataannya yang baik membuat masyarakat dan juga wisatawan pasti akan penasaran untuk mengunjungi beberapa taman yang ada disini. Kalian bisa memilih berjalan-jalan ke Taman Bungkul yang merupakan taman terbaik se Asia, Taman Mundu, Taman Balai Kota, dan berbagai taman lainnya. Selamat menikmati kota Surabaya !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Segala komentar yang cenderung bersifat spam akan langsung dihapus!