Senin, 14 Juli 2014

Yogyakarta Plaza Hotel Hotel Bergaya Resort di Jogja



Yogyakarta Plaza Hotel Hotel Bergaya Resort di Jogja

 Salah satu hotel di Jogja ini beralamat di Jl. Affandi Gejayan Complex Colombo, Jogja. YogyakartaPlaza Hotel merupakan hotel begaya  resort yang letaknya lumayan dekat dengan berbagai kawasan menarik seperti pusat-pusat kuliner diantaranya Lotek & Gado-gado Bu Bagyo, Parsley, Bima Kroda, Sangam House dan Lotek Teteg.
Posisinya yang dekat dengan kawasan-kawasan  yang menarik di kota yang terkenal dengan gudegnya ini bukanlah satu-satunya keunggulan dari hotel bintang 4 di Jogja ini. Keunggulan Yogyakarta Plaza Hotel yang lainnya adalah fasilits atau akomodasi hotelnya yang sangat lengkap. Penasaran dengan fasilitas atau akomodasi  apa saja yang disediakan oleh hotel yang juga dekat dengan Monumen Jogja Kembali ini?


Kamar Di Hotel Yogyakarta
 Kamar-kamar Hotel
Yogyakarta Plaza Hotel memiliki ratusan unit kamar tepatnya sebanyak 177 unit dengan delapan  tipe kamar yang berbeda. Delapan tipe kamar yang bisa Anda pilih ini diataranya adalah 72 unit Deluxe Rooms, 47 unit Deluxe Pool View Rooms, 30 unit kamar Executive Deluxe Rooms, 18 unit Executive Deluxe Pool Acces Rooms, 2 unit kamar Junior Suite Rooms, 2 unit Executive Suites Rooms, 5 unit kamar Parlour Suites Rooms dan 1 unit Presidential Suite Rooms.
Akomodasi-akomodasi yang  ditawarkan di kamar hotel di Jogja  ini diantaranya TV layar datar, fasilitas wi fi gratis, pendingin udara pribadi, hair dryer, brankas pribadi, mini bar, fasilitas pembuat teh dan kopi, serta kamar mandi en suite yang dilengkapi dengan shower ataupun bathtub yang nyaman. Semua akomodasi itu disediakan kalau Anda bermalam di hotel yang letaknya juga dekat dengan stasiun tugu Jogja ini.

Dining
Hotel bintang 4 di Jogja  mempunyai tiga tempat bersantap yang bisa Anda kunjungi di hotel yang bergaya resort ini. 3 restoran itu diantaranya Colombo Pool Terrace, Srikaton Restaurant dan Lobby Lounge.
Restoran Srikaton atau Srikaton Resturant terletak di lobi hotel ini. Di restoran Srikaton kamu bisa memesan makanan atau menu mulai dari menu sarapan, lunch, dan menu makan malam. Jenis masakan yang disajikan di Srikaton Restaurant ini mulai dari berbagai menu khas lokal sampai berbagai menu khas Internasionalnya yang lezat. Perlu Anda ketahui, Restoran Srikaton ini hanya menyediakan 180 kursi saja. Tempat kedua yang bisa Anda kunjungi untuk bersantap adalah Colombo Pool Terrace. Tempat dining yang kedua ini mulai buka dari jam 9 pagi sampai jam 11 malam. Colombo Pool Terrace memiliki konsep open air sehingga cocok untuk bersantai dan mengobrol bersama kolega sambil menikmati masakan gaya kontemporernya yang lezat.  Sementara itu untuk Anda yang ingin menyantap masakan khas dari koki  Jogja Plaza dengan suasana sainta dan berkonsep indoor, kamu harus mengunjungi Lobby Lounge. Lobby ini adalah tempat bersantap yang paling tepat untuk Anda yang ingin menikmati alunan musik live seperti piano atau gamelan jawa.

Pusat Kebugaran Hotel Di Yogyakarta

Fasilitas Kebugaran
Yogyakarta Plaza Hotel ini juga memiliki gym yang bernama Kirana Health Club. Aktifitas yang bisa kamu lakukan di pusat kebugaran di Plaza Yogya ini diantaranya adalah:
Bermain Tenis
Bermai Bola Basket
Bermain Bola Voli
Berenang
Jogging di jongging track yang tersedia
Yoga
Aerobic
Steprobic
Body Language
Taebo,Body Shapping
Aero Ball

Pusat Kesehatan dan Kecantikan
Selain fasilitas gym, hotel berbintang di Jogjakarta ini juga memiliki pusat kecantikan yang bernama Spa Sekar Arum. Spa  Sekar Arum ini adalah tempat yang cocok untuk Anda yang ingin bersantai sambil memanjakan diri. Sekar Arum Spa buka setiap hari Senin sampai hari Minggu mulai jam 6 pagi sampai jam 10 malam. Berikut ini adalah macam-macam perawatan yang bisa Anda nikmati di Spa Sekar Arum:
Flower Bath
Herbal Bath
Milk Bath
Manicure & Pedicure
French Massage
Aromatic Massage
Traditional Massage

Reservasi Yogyakarta Plaza Hotel di BookPanorama.com!

Booking Hotel
Yogyakarta Plaza Hotel mempunyai fasilitas layanan booking online. Jika Anda mau bermalam di hotel berbintang ini Anda bisa mengunjungi situs resminya di www.jogja.pphotels.com . Alternatif booking hotel Plaza via online yang lain yang bisa Anda gunakan adalah BookPanorama.com. Di situs ini Anda akan ditawari diskon serta reward secara langsung. Menarik, bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Segala komentar yang cenderung bersifat spam akan langsung dihapus!