Jumat, 11 Juli 2014

Hotel Ciputra Semarang Memberi Kemudahan



Hotel Ciputra Semarang Memberi Kemudahan

Selamat Datang Di Hotel Ciputra Semarang
 Memilih hotel saat di lur kota, pastinya akan dilakukan dengan penuh pertimbangan. Kita akan sangat tertarik untuk memilih hotel dengan banyaknya kemudahan yang diberikan. Berkunjung ke Semarang akan lebih mudah jika kalian menginap di Hotel Ciputra Semarang. Letaknya di Jl. Simpang Lima Po Box 1288, Semarang yang sangat dekat dari Bandara. Kalian hanya perlu menempuh waktu 15 menit dari Bandara Ahmad Yani. Dengan menggunakan shuttle, kalian bisa menikmati layanan antar jemput yang diberikan hotel. Saat sampai disini, kalian bisa meraskaan sensasi mewah penuh kenyamanan didalam hotel. Kesan elegan yang ada di dalam hotel pasti akan membuat Anda mencari tahu lebih dalam mengenai fasilitas yang ada didalam hotel. Mungkin kalian bisa memulai dari tempat makan yang ada didalam hotel, The Gallery Restairant adalah salah satu tempat makan yang ada didalam hotel. Pilihan makanan yang ada didalam hotel cukup banyak dan tamu mencintai tempat ini karena di dekor dengan elegan. Bisa langsung melakukan booking hotel online ke www.bookpanorama.com untuk mendapatkan harga yang murah.

Kemudahan Diberikan Hotel Ciputra Semarang Khusus Untuk Kenyamanan Para Tamu


Penyajiannya disajikan secara perasmanan sehingga Anda bisa dengan mudah mengambil apa yang kalian suka. Longue Bar juga disediakan dengan pilihan minuman yang banyak. Sambil melihat pertunjukan musik, kalian bisa juga menikmati minuman yang tersedia disini. Musik Jazz yang mengiringi kalian selama disana akan mebuat suasana menjadi mendayu-dayu Masih ada pilihan restoran lain yang menghadirkan makanan internasional yaitu Mezzanine Restoran. Makanan disana pun disajikan dengan sangat menarik sehingga membuat tamu sangat nyaman. Belum puas juga? Masih ada tempat untuk menikmati berbagai jenis wine yaitu Brugundy Wine Cellar. Sesuai dengan namanya, kalian bisa memilih wine kesukaan kalian dengan pilihan lebih dari 250 wine.

Kamar Di Hotel Ciputra Semarang

Setelah makan dan juga menikmati wine, kalian bisa langsung masuk kedalam kamar yang tersedia dihotel. Pilihan kamarnya adalah sebagai berikut dengan harga yang tertera:
·        Kamar Deluxe Double atau Twin                                                    : IDR 1.189.478
·        Kamar Deluxe Double atau Twin (Termasuk Sarapan)                : IDR 1.325.773
·        Kamar Executive Double                                                                 : IDR 1.769.608
·        Kamar Executibe Double (Termasuk Sarapan)                            : IDR 1.945.293

Hotel Ciputra Semarang memang termasuk hotel bintang 5 di Semarang dengan harga yang tidak terlalu mahal. Pilih kamar yang sesuai dengan kebutuhan kalian saat berada di Semarang, kalian juga bisa meminta extra bed jika ingin satu kamar dengan anak. Layanan 24 jam yang diberikan oleh Hotel Ciputra Semarang memberikan banyak sekali kemudahan terutama dalam membutuhkan bantuan saat berada didalam kamar. Hotel Ciputra Semarang juga memiliki kolam renang luar ruangan dilengkapi dengan tempat berjemur. Pagi hari adalah saat paking pas dimana kalian bisa menikmati layanan kolam renang luar ruangan yang ada di dalam hotel. Nah, akan lebih seru lagi bila setelah itu kalian memanjakan diri dengan spa yang ada di hotel. Pilihan perawatan di Hotel Ciputra Semarang akan membuat pengalaman menginap tak kan terlupakan.

Sudah cantik dan wangi, kalian bisa langsung ke Mall Ciputra Semarang. Tak perlu menggunakan kendaraan apapun karena Hotel Ciputra Semarang memiliki akses langsung menuju mall. Berbagai barang bisa kalian pilih dan beli disini atau juga hanya untuk duduk bersantai direstoran yang ada didalam hotel. Ciputra Mall merupakan mall terbesar yang ada di Semarang, Anda pasti akan merasa puas saat mengunjungi tempat perbelanjaan tersebut. Hotel Ciputra Semarang adalah hotel di Semarang yang dekat dengan berbagai hal menarik di Semarang terutama pusat perbelanjaan. Kalian bisa membeli banyak oleh-oleh mulai dari cindera mata sampai dengan cemilan karena hotel ini termasuk hotel dekat shopping centre. Hotel di pusat kota Semarang ini juga dekat dnegan tempat penting yang ada di Semarang sehingga memudahkan kalian mengunjungi berbagai hal di Semarang. Melakukan pertemuan bisnis juga bisa dilakuakn didalam hotel. Disini tersedia ruangan yang bisa digunakan untuk Anda berbincang dengan rekan bisnis. Peralatan yang tersedia juga sangat lengkap. Peralatan tersebut rerdiri dari wi fi, audio visual, proyektor, dan lain sebagainya. Nah, bisa kalian rasakan kan banyaknya kemudahan yang bisa didapatkan di hotel ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Segala komentar yang cenderung bersifat spam akan langsung dihapus!