Kamis, 10 Juli 2014

Hotel Ambhara Dengan Nuansa Klasik

Hotel Ambhara Dengan Nuansa Klasik
Selamat Datang Di Hotel Ambhara
Memilih hotel dengan suasana yang menyenangkan akan membangkitkan mood para tamu. Hotel Ambhara bisa kalian pilih sebagai tempat penginapan saat Anda sedang berada di Jakarta. Nuansa klasik yang ada didalam hotel, bukan hanya ditiap kamarnya tetapi juga detail dari mulai lobi hotel. Pemilihan warna coklat yang dominan membuat hotel ini terkesan klasik dan mewah. Salah satu hotel di Jakarta ini terletak di Jln. Iskandarsyah Raya No.1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Saat baru sampai, tamu pun akan dibuat nyaman dengan dekorasi yang ada. Jika ingin menginap disini, sebaiknya kalian melakukan booking hotel secara online. Kalian hanya perlu masuk ke www.ambharahotel.com untuk mendapatkan kamar yang kita mau selama di Jakarta. Anda juga bisa meminta untuk dijemput dari bandara dengan shuttle yang termasuk fasilitas hotel. Layanan tersebut bisa kalian nikmati dengan biaya tambahan.

Pemilihan warna coklat yang dominan membuat hotel ini terkesan klasik dan mewah


Kamar Di Hotel Ambhara
 Hotel Ambhara memiliki tiga pilihan kamar, pertama Deluxe Room, kemudian Junior Suites dan juga Business Suites. Rasakan kemewahan di Business Suites lengkap dengan ruangan lain. Anda tidak akan mendapatkan kamar dengan tempat tidur saja tetapi juga ruangan lainnya. Ruang tamu yang ada di Business room dilengkapi dengan sofa empuk yang bisa kalian gunakan untuk bersantai bersama keluarga. Santai sambil minum teh atau kopi dan cemilan bisa kalian lakukan didalam kamar. Bisa juga sambil menonton tv acara luar negeri dengan menggunakan tv yang ada di kamarnya. Lebih lengkapnya juga kalian bisa menikmato wi fi gratis yang diberikan hotel ini. Bersantai juga bisa dilakukan di mini longue yang ada didalam suitenya. Business Suite juga menyediakan meja makan dan juga meja kerja. Suitenya juga menyediakan kamar mandi yang sangat lengkap karena ada bathtub dan juga shower.

Hotel bintang 4 di Jakarta Selatan juga menyediakan suasana menyenangkan di restorannya. Ada empat tempat makan yang bisa juga untuk tempat hiburan, pertama Restoran Pelangi yang menghadirkan makanan Internasional dan juga lokal. Atau jika kalian ingin mencari teman baru datang saja ke Barons Pub. Disana kalian bisa menghibur diri dengan live music dan tentunya minuman yang tersedia disana. Kalian bisa menikmati makan pagi, siang, dan juga malam hanya di Restoran yang tersedia di Hotel Ambhara. Tetapi jika ingin keluar untuk mencari makan, juga bisa megunjungi beberapa restoran yang ak jauh dari Hotel Ambhara. Beberapa restoran tersebut adalah Union, Potato Head Bar and Restaurant, dan juga Loewy. Hotel di Jakarta Selatan ini memang sangat strategis untuk mengunjungi beberapa tempat menarik dan juga hiburan. Bila di dalam hotel kalian bisa santai sambil menikmati nuansa klasik yang diberikan, diluar hotel kalian pun bisa mendapatkan banyak hal seperti dari beberapa pusat perbelanjaan. Hotel dekat shopping centre ini memiliki beberapa destinasi pusat perbelanjaan yang tak jauh dari hotel.

Hotel Ambhara juga termasuk hotel dekat Mal Pasaraya Grande, disana kalian bisa berbelanja banyak barang. Jangan pulang dulu sebelum menikmati segala fasilitas yang ada di Hotel Ambhara. Kelengkapan fasilitas yang ada disini pasti akan membuat kalian betah. Hotel Ambhara dilengkapi dengan kolam renang outdoor yang ada dibagian atas hotel. Pemandangan yang bisa kalian dapatkan saat berenang adalah gedung-gedung perkantoran. Tamu juga bisa menikmati spa yang disediakan hotel Jakarta Selatan ini. Tubuh Anda akan dimanjakan oleh beberapa perawatan yang akan membuat Anda segar kembali. Hotel ini juga akan melengkapi Anda dengan baby sitter dan juga bantuan medis bila dalam keadaan darurat membutuhkan sesuatu. Kalian tidak akan menyesal bila memilih hotel ini sebagai tempat menginap karena semua kebutuhan saat berada di hotel bisa terpenuhi. Keunggulan lain yang diberikan hotel ini adalah ruangan pertemuan dan juga grand ballroom. Ruangan tersebut bisa digunakan untuk acara pernikahan yang megah dan juga dekorasi cantik. Makanan juga bisa kalian pesan di catering yang tersedia disini. Selamat menikmati nuansa klasik yang diberikan hotel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Segala komentar yang cenderung bersifat spam akan langsung dihapus!