Jumat, 11 Juli 2014

Hotel Royal Bogor Pemandangan Gunung

Hotel Royal Bogor Pemandangan Gunung

Selamat Datang Di Hotel Royal Bogor
 Pergi ke Bogor untuk mencari pemandangan indah merupakan apa yang dicari wisatawan. Lebih lengkap lagi bila kalian akan mendapatkan hotel dengan pemandangan gunung, yaitu Hotel Royal Bogor. Hotel ini terletak di Jalan Ir H Juanda No 16 dan termasuk hotel dekat kawasan wisata Bogor. Hotel di Bogor ini mneyajikan nuansa yang elegan dan juga klasik dengan perpaduan seni yang modern. Hotel Royal Bogor terdiri dari 98 ruangan dengan berbagai macam tipe kamar. Kalian juga bisa menikmati ruangan pertemuan, grand royal ballroom, dan berbagai fasilitas lainnya yang akan diulas disini. Tetapi tentunya yang paling menjadi keunggulan adalah pemandangan keunggulan yang bisa kalian dapatkan dari hotel. Gunung tersebut adalah Gunung Salak yang letaknya berdekatan dari hotel. Jarak yang harus kalian tempuh dari ibu kota menuju hotel ini sekitar satu jam. Namun, kalian bisa merasakan keindahan langsung dari dalam hotelnya.

Balkon yang diberikan juga cukup luas sehingga kalian bisa menghabiskan waktu disana sambil minum kopi dan melihat pemandangan cantik dari alam.


Hotel Royal Bogor adalah termasuk hotel bintang 4 di Bogor dengan beberapa pilihan ruangan, yaitu Superior Room, Deluxe Room, Royal Balcony, Royal Executive, Royal Suite, dan Royal Penthouse. Ruangannya dilengkapi dengan sistem keamanan dari pintu elektronik, kemudian kenyamanan juga bisa kalian dapatkan dari Ac, Tv kabel, sistem keamanan bila kebakaran, meja kerja, brankas, minibar, telepon, pembuat kopi, pelayanan 24 jam, wi fi, shower, peralatan mandi, dan juga parkir gratis. Semua kelangkapan tersebut akan membuat kalian sangat nyaman berada disana. Tidak perlu takut untuk kerepotan karena Hotel Royal Bogor memberikan kalian banyak kenyamanan. Kamarnya bernuansa coklat dengan pemandangan yang bisa kalian pilih, misalnya dengan balkon yang nyaman dengan pemandangan alam yang menakjubkan. Balkon yang diberikan juga cukup luas sehingga kalian bisa menghabiskan waktu disana sambil minum kopi dan melihat pemandangan cantik dari alam.

Setelah menikmati kamar yang nyaman, kalian juga bisa datang ke restoran yang disediakan Hotel Royal Bogor. Restoran Buitenzorg adalah satu-satunya restoran yang disediakan disini. Pemandangan yang tersaji di Buitenzorg ini sangat menawan, pagi hari ataupun sore hari kalian bisa menikmati pemandangan Gunung Salak sambil minum the restorna ini. Malam harinya keindahan datang dari lampu kota yang sedikit-sedikit mulai menyala dengan alunan musik akan sangat membuat suasana jadi romantis. Disamping Buitenzorg ada hal yang sangat menggoda, yaitu kolam renang luar ruangan. Bagaimana tidak, kalian bisa merasakan keindahan Gunung Salak dengan sangat dekat jika berenang disini. Kolam renangnya memang tidak terlalu besar namun bisa memberikan kepuasan bagi tamunya. Kalian juga akan disajikan berbagai pilihan ruang pertemuan dari mulai hanya beberepa orang sampai dengan yang memiliki kapisitas besar. Berbagai hal bisa kalian lakukan disana tidak hanya acara pertemuan bisnis tetapi juga pernikahan. Pilihlah Grand Royal Ballroom untuk ruang pernikahan. Tidak hanya pernikahan, kalian juga bisa memilih paket mana yang sesuai dengan acara yang ingin Anda buat disini. 

Fasilitas Yang Di Sediakan Kamar Hotel Royal Bogor

Hotel Royal Bogor memang pilihan tepat untuk kalian beristirahat, terutama bagi kalian yang sangat mencintai suasana damai dari alam. Hotel dengan empat lantai ini memang terlihat biasa dari bagian depan, tetapi bila sudah masuk kedalam berbagai kejutan bisa kalian dapatkan. Hotel Royal Bogor dengan warna cokelat yang dominan ini seakan mampu menciptakan kenyamana tersendiri dalam sanubari Anda. Letaknya juga cukup strategis karena hotel ini termasuk hotel di sekitar Kebun Raya Bogor. Hanya dengan beberapa menit saja kalian bisa sampai ke kebun raya bogor. Booking hotel bisa dilakukan dengan cara online dan sangat mudah hanya dengan masuk ke www.hotelroyalbogor.com. Disana ada pilihan memasukan tanggal dan juga tipe kamar yang kalian inginkan. Kepuasan dalam kemewahan bisa kalian dapatkan jika memilih penthouse. Ruangannya yang sangat luas bisa menampung satu keluarga dan pasti akan membuat liburan sangat menyenangkan. Penthouse yang ada disini dilengkapi dengan ruang tamu, ruang makan, dan tentunya pemandangan cantik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Segala komentar yang cenderung bersifat spam akan langsung dihapus!