Jumat, 11 Juli 2014

Hotel Ambhara Review

Hotel Ambhara Review
Selamat Datang Di Lobby Hotel Ambhara
 Hotel Ambhara adalah hotel yang terletak di Jalan, Iskandarsyah Raya Nomor 1, Kebayoran  Baru, Jakarta Selatan. Letaknya yang cukup dekat dengan berbagai tempat penting di Jakarta membuat hotel ini banyak diminati oleh calon tamu. Bukan hanya wisatawan yang tertarik untuk menginap disini tetapi juga berbagai macam orang dengan berbagai keperluannya. Kelengkapan fasilitas yang tersedia di Hotel Ambhara adalah salah satu alasan mengapa hotel ini banyak diminati. Bayangkan saja, kemudahan bisa kalian dapatkan disini karena adanya fasilitas 24 jam. Staff yang ada di hotel ini juga sangat ramah sehingga kalian tidak perlu ragu jika membutuhkan bantuan. Hotel di Jakarta ini juga menyediakan layanan baby sitter berdasarkan permintaan yang bisa kalian gunakan untuk menjaga jika kalian membawa balita.

Promo diberikan bukan hanya untuk kamarnya saja tetapi juga restoran yang disediakan disini.


Ruangan Meeting Hotel Ambhraha
 Kemudahan juga bisa kalian dapatkan dengan adanya fasilitas medis jika sewaktu-waktu terjadi hal yang tidak diinginkan di Hotel Ambhara. Hotel di Jakarta Selatan ini juga dilengkapi dengan ruangan untuk berdoa. Membawa limousine? Tidak perlu takut kenapa-kenapa karena hotel ini menyediakan limousine service. Valet parking juga tersedia untuk memudahkan para tamu yang datang. Kelengkapan lain juga bisa dinikmati dengan kolam renang luar ruangan yang disediakan disini. Kolam renang luar ruangannya memang sangat membuat para tamu senang karena letaknya diatas atap. Menikmati kolam renang juga bisa dilakukan dengan hanya bersantai dipinggir kolam yang juga menyediakan area berjemur. Jangan ragu juga untuk menikmati fasilitas spa yang ada di hotel Jakarta Selatan ini. Tubuh Anda akan dimanjakan dengan perawatan yang sesuai dengan kebutuhan. Tertarik menginap di Hotel Ambhara? Booking hotel sekarang juga hanya di www.ambharahotel.com. Disana kalian bisa mendapatkan harga terbaik, pesan sesuai dengan tanggal dan kebutuhan kamar saat berada di Jakarta. Setiap kamarnya dijamin memberikan kalian kepuasan dan istirahat yang tenang selama di hotel. 

Suite yang ada di Hotel Ambhara memang menjadi keunggulan. Didalam kamar saja kalian bisa melakukan banyak hal, salah satunya adalah menonton televisi tayangan luar negeri. Kamarnya juga menyediakan meja rias yang juga dilengkapi dengan lemari. Sofa empuk yang disediakan didalam suite, khusus untuk memberikan tamu kenyamanan. Mini longue juga tersedia disini yang menyajikan berbagai minuman dan juga snack. Hotel ini juga memberikan kalian fasilitas kamar mandi didalam yang dilengkapi dengan bathtub dan juga shower. Makan juga bisa dilakukan di meja makan yang ada di Suite nya. Hotel bintang 4 di Jakarta Selatan ini memiliki jumlah kamar 225  yang terdiri dari Deluxe Room, Junior Suite, dan juga Business Suite. Semua kamar tersedbut menyajikan warna cokelat yang dapat menenangkan dan membuat suasana menjadi rileks. Kelas classy dan sentuhan warna coklat ternyata digemari para tamu yang datang. Pilihan makannya yang pertama tentunya didalam kamar tetapi kalian juga bisa pergi keluar kamar untuk menikmati beberapa makanan di restorannya. Restoran pelangi adalah yang paling menarik karena letaknya strategis, desain interiornya membuat nyaman, dan tentunya makanannya sangat enak. 

Hotel Ambhara juga dilengkapi dengan restoran yang hanya menyediakan camilan, kalian bisa bersantai membicarakan berbagai macam hal sambil santai. Pub juga terseida bagi Anda pecinta hiburan malam. Dengan lantunan musik, kalian bisa sambil menikmati berbagai minuman yang tersedia disini. Hotel ini juga memiliki lokasi strategis menuju berbagai tempat di Jakarta. Hotel dekat shopping centre bisa kalian temui dengan hanya beberapa menit dari mall. Pasti kalian juga penasaran menuju Blok M, hotel dekat Mal Pasaraya Grande ini akan menemani saat liburan Anda selama di Jakarta. Nikmati juga fasilitas lain seperti ruangan pertemuan yang menyajikan penataan dekorasi yang sangat baik. Jangan lewatkan juga untuk mendapatkan promo yang ada di hotel ini. Promo diberikan bukan hanya untuk kamarnya saja tetapi juga restoran yang disediakan disini. Hotel ini memberikan bukti bahwa dengan kelengkapan fasilitas dan juga pelayanan yang baik mereka akan mendapatkan kepercayaan lebih dari masyarakat. Selamat menikmati berbagai aktivitas di Jakarta dan tentunya menginap di Hotel Ambhara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Segala komentar yang cenderung bersifat spam akan langsung dihapus!