Senin, 14 Juli 2014

Ruang Pertemuan Serbaga Guna di Hotel Ambhara

Ruang Pertemuan Serbaga Guna di Hotel Ambhara 

Selamat Datang Di Hotel Ambhara Jakarta

Banyak orang yang datang ke Jakarta untuk beberapa waktu saja, di Ibu Kota biasanya mereka melakukan pertemuan bisnis. Tempat yang biasanya digunakan juga berbagai macam dan yang paling umum adalah hotel. Hotel di Jakarta tidak hanya menyediakan kamar untuk menginap tetapi juga ruangan untuk pertemuan. Pertemuannya tidak hanya bisnis tetapi juga acara ulang tahun, reuni, pernikahan dan lain sebagainya. HotelAmbhara termasuk hotel yang dilengkapi dengan berbagai ruang pertemuan sehingga kalian bisa dengan mudah merencanakan berbagai aktivitas disana. Banyaknya ruangan yang tersedia disini pasti akan membuat kalian bingung, tetapi tak perlu khawatir karena keterangan lebih lengkap bisa didapatkan di www.ambharahotel.com. Disana terdapat penjelasan lengkap mengenai ruang pertemuan dan tentunya juga bisa melakukan booking hotel secara online. Hotel di Jakarta ini tidak hanya menyajikan satu ruangan untuk pertemuan, ada banyak dan menariknya dekorasi yang diberikan hotel pun sangat menarik.

Pertemuan yang Dilakukan Didalam Hotel Berjalan Sukses dan Tak Terlupakan


Rapat besar atau rapat kecil semua bisa dilakukan di Hotel Ambhara, mereka juga menyiapkan beberapa tipe penataan bangku yang akan memaksimalkan acara. Penataan tempat duduk bisa dilakukan membentuk kotak ataupun melingkar semua bisa diatur sesuai dengan keinginan Anda. Penataannya juga bisa dihiasi dengan dekorasi yang menawan ataupun yang classy, para tamu pasti akan merasakan keistimewaan tersendiri saat menghadiri acara yang diselenggarakan didalam Hotel Ambhara. Mereka memiliki pengalaman yang cukup banyak dalam melakukan penataan dekorasi dan juga sistem makanan. Hotel di Jakarta Selatan ini memiliki lokasi yang strategis, yaitu di Jalan Iskandarsyah Raya No 1 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Lokasi strategis tersebut tentunya akan memudahkan tamu yang datang saat menghadiri acara didalam hotel. Tak perlu pusing untuk bisa sampai di hotel dengan pelayanan yang baik dan juga fasilitas yang lengkap ini. 

Kolam Renang Yang Di Sediakan Hotel Ambhara
 Setelah mengadakan pertamuan di Hotel Ambhara ini, kalian juga bisa menginap dengan pilihan kamar yang semuanya akan membuat tidur nyenyak. Pilihan kamar selain deluxe room adalah Suite yang tentunya memberikan kemewahan dan kepuasan saat Anda berada disini. Pemilihan Suite nya mmebuat para tamu bisa menginap didalam kamar dengan kamar mandi didalam. Bathtub dan juga shower juga tersedia disetiap kamar mandi didalamnya. Wi fi juga bisa dinikmati tidka hanya di tempat umum tetapi juga semua kamarnya. Pilihan menonton tv juga beraneka ragam, kalian bisa menikmati tontonan lokal maupun internasional. Suite room juga menyediakan meja kerja untuk Anda melanjutkan pekerjaan ataupun berbagai hal lainnya. Didalam kamarnya juga menyediakan mini longue yang bisa kalian gunakan untuk bersantai bersama keluarga ataupun pasangan. Tiap kamar di hotel Jakarta Selatan juga memberikan kalian brankas ditiap ruangannya. Alat pembuat teh dan juga kopi juga ada didalam kamarnya. Kalian bisa menikmati secangkir teh hangat sambil bersantai didalam ruangan kamar Hotel Ambhara.

Fasilitas yang lengkap yang diberikan Hotel Ambhara juga membuat kalian bisa melakukan aktivitas menarik. Mulai dari makan sampai dengan berenang bisa kalian nikmati karenan  lengkapnya fasilitas hotel di Jakarta. Setelah berenang di kolam renang luar ruangan kalian bisa menikmati berbagai santapan yang disediakan didalam hotel. Hotel Ambhara memiliki berbagai tempat makan yang bisa kalian temukan, tidak hanya makanan yang berat tetapi juga berbagai camilan. Dekorasi yang ada di restorannya juga sangat menarik dan menggugah selera. Kalian bisa menikmati sajian makanan yang diolah dengan bahan-bahan yang masih segar dan tidak akan mengecewakan Anda. Memanjakan diri juga bisa dilakuakan dengan menikmati layanan spa dan juga pijat. Aroma yang menenangkan saat melakukan spa akan membuat tubuh Anda menjadi rileks. Hotel bintang 4 di Jakarta Selatan juga memberikan kalian lokasi yang strategis karena hotel dekat shopping centre. Berbelanja bisa didilakukan dengan mudah dari hotel dekat Mal Pasaraya Grande. Berbelanja puas di berbagai pusat perbelanjaan pasti akan menjadi pengalaman menarik yang bisa didapatkan oleh para tamu hotel. Selamat melakukan acara di hotel dan pastinya akan sukses dengan acara masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Segala komentar yang cenderung bersifat spam akan langsung dihapus!