Minggu, 13 Juli 2014

Hotel Ciputra Semarang Mewah

Hotel Ciputra Semarang Mewah
 
Kamar Di Hotel Ciputra Semarang
Saat pergi ke Semarang, kalian bisa memilih Hotel Ciputra Semarang untuk tempat beristirahat. Disana kalian tak hanya mendapatkan penginapan yang nyaman tetapi juga nuansa mewah. Kelengkapan fasilitas dan juga kemewahan interior yang ada di hotel pasti akan membuat para tamu betah berada disana. Hotel Ciputra Semarang terletak di Jln.Simpang Lima Po.Box 1288, Semarang. Hotel ini cukup dekat dengan beberapa tempat menarik di Semarang. Kalian bisa mengunjungi berbagai tempat wisata, hiburan, ataupun kuliner dimulai dari Hotel Ciputra Semarang. Nikmati juga berbagai sajian menarik yang disajikan hotel ini, tamu hotel pasti akan betah dan juga ingin menginap di hotel ini lagi saat kembali ke Semarang. Hotel ini juga memiliki lokasi strategis menuju Bandara Ahmad Yani, tamu hanya perlu menempuh jarak 15 menit menuju bandara. Nikmati juga fasilitas anatr jemput menuju bandara yang diberikan hotel sehingga akan mempermudah perjalanan kalian selama disana. Banyak sekali keuntungan yang bisa kalian dapatkan jika menginap disini.

Pilihan Terbaik Untuk Mendapatkan Berbagai Sajian Mewah dan Elegan

Kolam Renang Hotel Ciputra Semarang


Yuk, booking Hotel Ciputra Semarang sekarang juga melalui www.bookpanorama.com. Pilihlah tanggal yang tepat agar kalian mendapatkan kamar yang cocok saat berada disana. Saking banyaknya yang mencintai hotel di Semarang  ini, mungkin kalian akan sulit mendapatkan kamar saat musim liburan. Kamar hotel yang tersedia disini dapat membuat tamu beristirahat dan tidur dengan nyenyak. Didalam kamarnya juga disediakan kamar mandi didalam yang disertai shower dan juga peralatan mandi. Bersantai juga bisa dilakukan di area tempat duduk yang tersedia di hotel. Tamu juga bisa memilih kamar dengan pemandangan kolam renang atau pemandangan kota yang cantik. Nikmati juga fasilitas lain yang ada didalam hotel, yaitu kolam renang outdoor. Walaupun tidak terlalu besar kalian tetap bisa menikmati kolam renang yang disediakan disini. Masih belum puas? Anda bisa memanjakan tubuh melalui  layanan spa yang disediakan hotel. Pilihan perawatannya pun bermacam-macam, apapun yang kalian pilih pastinya akan membvuat tubuh menjadi rileks. Hotel bintang 5 di Semarang memang seakan mampu menyemapurnakan liburan dan segala aktivitas kalian selama di Semarang.

Hotel Ciputra Semarang juga memiliki akses langsung menuju Ciputra Shopping Mall, bayangkan saja kalian tidak perlu repot keluar hotel untuk bisa ke mall. Disan abanyak hal yang bisa kalian lakukan terutama berbelanja. Tetapi jika tidak puas, tamu juga bisa berkunjung ke pusat oleh-oleh yang letaknya tidak jauh dari hotel dekat shopping centre ini. Lumpia khas Semarang memang telah menjadi favorit banyak orang, sayang rasanya bila kalian mengunjungi Semarang namun tidak mencoba lumpia asal Semarang. Berkeliling untuk berwisata kuliner memang menyenangkan, tetapi tak ada salahnya jika kalian juga mencoba berbagai sajian makanan yang disajikan di restoran hotel.  Hotel ini memiliki beberapa tempat makan yang tidak hanya bisa dijadikan tempat untuk bersantap tetapi juga untuk berkumpul. Anda dan keluarga pasti sangat mencintai restoran yang ada di hotel ini.

Pilihan pertama tempat makan yang ada  di HotelCiputra Semarang adalah Mezzanine Restaurant yang memiliki berbagai sajian makanan enak yang diolah dengan menggunakan bahan yang segar. Makanan yang ada pun tersaji dengan sangat menarik dan sangat menggugah selera para tamu. Bila ingin makan dengan konsep perasmanan, datang saja ke The Gallery Restaurant yang menyajikan makanan Indonesia dengan sistem perasmanan. Setelah makan, coba sensasi minum wine pasti akan semakin nikmat. Hotel Ciputra Semarang memiliki tempat untuk menikmati wine, yaotu Burgundy Wine Cellar. Disana tersedia berbagai wine yang menggugah selera para pecintanya. Bukan hanya satu atau dua macam tetapi ada lebih dari 250 macam wine yang bisa tamu nikmati disini. Hotel di pusat kota Semarang juga selalu memberikan yang kelengkapan dengan adanya fasilitas ruang pertemuan. Kemewahan juga bisa kalian dapatkan disini untuk bertemu dengan teman bisnis. Kalian bisa memilih berbagai ruangan sesuai selera, semua itu akan di tata dengan bersih dan juga apik. Kalian juga tak perlu takut meminta bantuan pelayan hotel karena pelayan yang ada disini sangat ramah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Segala komentar yang cenderung bersifat spam akan langsung dihapus!