Rabu, 09 Juli 2014

Scarlet Hotel Bandung Tempat Beristirahat Setelah ke Pangalengan



Scarlet Hotel Bandung Tempat Beristirahat Setelah ke Pangalengan

Bandung memiliki bnayak sekali destinasi wisata yang dicintai banyak orang. Tak henti-hentinya wisatawan memuji Bandung karena pesona alamnya yang cantik. Mengunjungi Bandung, tak lengkap rasanya bila kalian tidak berkunjung ke wisata alam yang ada disana. Tempat wisata alam yang memiliki pemandangan cantik dan juga udara segar adalah Pangalengan. Disana kalian bisa merasakan liburan sesungguhnya dengan mengunjungi Pangalengan. Untuk menyempurnakan liburan, sebaiknya kalian menginap didaerah Dago yaitu Scarlet Hotel Bandung. Karena disana dekat dengan pusat perbelanjaan sehingga kalian bisa sekaligus berlibur di alam dan juga berbelanja. Pangalengan sendiri berada di Kabupaten Bandung, jaraknya memang lumayan jauh dari perkotaan. Anda masih harus menempuh jarak 40 km menuju selatan dari Bandung. Banyak tempat menarik yang bisa kalian kunjungi saat di Pangalengan. Beberapa tempat tersebut adalah sebagai berikut:


Perkebunana Teh
Mungkin kalian sudah sering melihat perkebunan teh, tetapi tidak dengan menelusuri jalan di perkebunana teh. Disini kalian bisa melihat perkebunan teh yang sangat luas seperti hamparan permadani hijau yang sangat cantik Jangan lupa untuk membawa jaket atau pakaian dingin dan jangan coba-coba menggunakan pakaian minim. Suhu yang harus kalian hadapi berkisar antara 16 – 26 derajat celcius. Salah satu perkebunan yang bisa kalian kunjungi adalah Kebun Teh Mabar yang memiliki nilai sejarah yang tinggi, Disana terdapat makam dan juga rumah peninggalan yang sudah dibangun sejak tahun 1894. Memang banyak sekali perkebunan teh yang bisa kalian pilih tetapi disana kalian bisa mendapatkan situasi yang berbeda. Setelah kedinginan, Anda bisa menghangatan diri ke Malabar Tea Corner yang berada tak jauh dari perkebunan. Kurang nikmat apalagi, kalian bisa meminum teh sambil melihat pemdangan yang berasal dari kebun teh.

Situ Cileunca Pangalengan
Situ berarti Danau, kalian bisa memilih tempat ini untuk mendapatkan dua pemandangan yaitu pegunungan dan juga danau. Ketinggian 1550 m juga akan membuat suasana yang dihadirkan sangat dingin. Situ Cileunca Pangalengan juga bisa dijadikan tempat foto terutama pecinta teknik foto refleksi. Pasti kalian tidak akan menyangka jika bisa menemui tempat secantik Situ Cileunca Pangalengan. Bahkan, banyak orang yang menyebut tempat ini sebagai Swiss yang berada di Indonesia. Padahal danau yang ada disini adalah danau buatan, banyak yang bisa kalian lakukan disini. Biasanya wisatawan menaiki perahu untuk mengelilingi danau. Ada juga aktivitas lain yaitu outbound dan juga berkemah.

Wisata Sekitar Scarlet Hotel Bandung
 Pemandian Air Panas Cibolang Pangalengan
Setelah menikmati berbagai wisata alam dengan hanya melihat dengan mata, disini kalian bisa langsung menceburkan diri ke pemandian air panas. Tak perlu mahal dengan menggunakan hot tub, karena sensasi berendam dengan air panas disini bisa kalian rasakan. Pemandangan cantik disekitarnya juga akan menambah suasana menjadi menyenangkan. Airnya berasal dari Gunung Windu yang memiliki kadar yodium yang tinggi sehingga bisa menghilangkan penyakit rematik. Kegiatan lain yang bisa dilakukan adalah memancing atau juga mendaki ke Kawah Burung.

Kamar Di Scarlet Hotel Bandung
 Scarlet Hotel Bandung berada di Jalan Siliwangi No. 5, Bandung dan memiliki 36 kamar hotel. Hotel ini dekat dengan pusat perbelanjaan, setelah pergi ke Pangalengan kalian bisa menikmati berbelanja dan juga menginap di hotel ini. Setiap kamarnya dilengkapi dengan Tv layar datar, Ac, brankas, alat pembuat kopi, dan juga kamar mandi didalam. Hotel ini memiliki lokasi strategis, Scarlet Hotel Bandung hanya berjarak 5 menit dari Stasiun Kereta Api Bandung. Disini juga tersedia wi fi yang disediakan secara gratis. Hotel di Bandung ini juga memiliki layanan penewaan mobil sehingga bagi kalian yang ingin menyewa bisa langsung dari hotel. Bila kalian membawa kendaraan pribadi sendiri hotel di Dago Bandung ini juga menyediakan parkir gratis. Demi kemudahan Anda, kalian juga bisa menikmati layanan binatu dan juga menyetrika. Hotel bintang 3 di Bandung ini juga sangat mengerti kebutuhan kalian dengan adanya restoran yang menyediakan berbagai macam restoran. Hotel di dekat stasiun kereta api memang sangat memudahkan Anda ke berbagai tempat menarik di bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Segala komentar yang cenderung bersifat spam akan langsung dihapus!