Senin, 14 Juli 2014

Space At Bali Villas, Vila dengan FasilitasEksklusif di Seminyak!

Space At Bali Villas, Vila dengan FasilitasEksklusif di Seminyak!

Seminyak adalah sebuah desa yang terletak di kota Badung, Bali. Posisi Seminyak beradadidaerah utara Legian dan Kuta Bali. Kawsan ini dikenal dengan kawasan ekspatriat elit. So,Seminyakmemangjadi salah satu tempat di Bali yang sangat cocokuntuk Anda yang inginhang out bersamapara expatriat. Jika Andaberniatuntuk menginap di kawasanSeminyak, Anda bisa menemukan banyak penginapandimulai dariresort mewah, hotel berbintang, hingga villa-villa eksklusif. Memang, mungkin kebanyakanpenginapan di kawasan ramai wisatawan ini memiliki tarif dasar yang sangatmahal permalamnya.Tapi, bagiAnda yang ingin menikmatimalam menakjubkan di Seminyak, tidakada salahnya Andamengeluarkan budget yang berlebih minimal untuk semalam saja disini. Dijamin,Anda tidak akan pernah menyesal karena Anda pernah bermalam di desa Seminyak ini, apalagi kalau Andamerasakan sensasi bermalam di Space At Bali Villas.


Alasan keduamengapa Space At Bali Villas layakAnda jadikan tempat menginap di Seminyak adalah karena fasilitasnya yang sangatlengkap. Fasilitas atau akomodasi yang bisa Anda nikmati di vila ini diantaranya sebagai berikut:

Kamar Di Space At Bali Villas
 
Kamar-kamar vila Eksklusif
VilaBali ini hanya menyediakan enam kamar saja. So,Anda wajibmemesankamar jauh hari sebelum Anda kehabisan vila. Kamar-kamar di hotel di Bali memiliki desain interior yangmodern dengan dipadukan denganperabot kayu klasik. Kesan pertama yang akan dirasakan saat Andamasuk ke kamar-kamarnya ini diantaranyaadalah suasana yang terang dan tenangmeskipun kamar-kamarnya didominasi oleh warna coklat alami. Suasana terang yang akan Anda rasakan pada disetiap vila inimungkin karena dipengaruhi oleh langit-langitnyadipasangi kaca-kacatransparan.
Berbagai akomodasi yang bisa dimanfaatkan di penginapan ini diantaranya sepertiakses internet, ruangan ber berpendingin udara, shower, TV satelit, dan bathtub yang sengaja diletakkan indoorataupunoutdoor. Setiap vila di Space At Bali Villas ini juga akan diberikan fasilitas kolam renangoutdoor.
Pelayanan yang Eksklusif dari Staf
Semua staf di tempat iniakan melayani Anda secara eksklusif. Pada setiap vila akan ada chef pribadi yang akan menyajikan menu masakan sertbutler pribadi yang siap melayani segala kebutuhan Anda. Tempat ini cocok sekaliuntuk Anda yang inginmengadakan acaraTropical Paradise Party karena suasana tropis pada halaman vila ini sangat kental.

Menu-menu Dining Eksklusif
Di penginapan Bali ini, Anda bisa menikmati santapan berbagai menu tradisional lokal Bali, menukhas Indonesia, atau menu-menumancanegara atau internasional.Masakan Bali yang akan disediakan di Space At Bali Villas ini diantaranyaPesan Be pasih, Jukut kangkung misi be siap, BeSiap Betutu, Nasi Bali Metunu,dan masakanlokal Bali lain. Sementara itu, menu-menu khas nusantara yang dihidangkandiantaranya sate ayam khas vila, nasi goreng, Gado-gado a la koki di Space At Bali Villas, sertamasakan-masakan khas Indonesia lainnya. Untuk masakan-masakanmancanegaranya,koki-koki penginapan di Seminyak Bali ini akan menawarkanpizza,Penne,Fettuccini,Spaghetti, Vegetable Samosa dan Chicken Tandoori khas India, dan berbagai menumancanegara yang menggugah selera lainnya.

PoolBar Space At Bali Villas

Party at Space At Bali
Hotel di Bali ini cocok untukAnda yang ingin mengadakan private party seperti dari pesta ulang tahun sampaiwedding reception. Penginapan yang kamu inapidapatdihias sesuai dengan tema pesta yang Andainginkan. Untuk itu, para stafdi vila ini akan membantu Anda mendekorasi vila agar acara bisa diselenggarakan dengan sukses.
Untuk Anda yang ingin menginap atau bermalam di vila di Bali ini Anda bisa langsung mengunjungi situs resmi vila inidi spaceatbali.com untuk membuat reservasivia online. Tetapi, untuk Anda yangingin mendapatkan diskon ataupunreward, Anda bisa klik BookPanorama.com untuk memesan kamar Space At Bali Villassecara online. Selamat berlibur!
http://www.bookpanorama.com/id/hotel/detail/seminyak/space-at-bali-villas/370464?utm_source=ealdrian&utm_medium=website&utm_campaign=hotel_murah_dibali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Segala komentar yang cenderung bersifat spam akan langsung dihapus!