Rabu, 09 Juli 2014

Liburan Sesungguhnya di 1o1 Legian



Liburan Sesungguhnya di 1o1 Legian

Pantai Legian Dekat 1O1 Legian Hotel
 Legian merupakan kawasan yang berada di bagian utara Pantai Kuta dan sangat diminati para wisatawan. Keunikan yang diberikan oleh Legian adalah untuk mengunjungi pantainya kalian harus berjalan kaki. Akan sangat sulit bila menggunakan kendaraan karena tidak adanya akses jalan raya. Banyak hal yang bisa kalian lakukan di Legian ya tentunya semua itu untuk mengisi liburan Anda saat berada disana. Jangan lupa juga menginap di 1o1 Legian untuk menemani liburan Anda disana. Legian sangat cocok bagi Anda yang mencintai kedamaian dan juga ketenangan. Jika pantai Kuta memang sangat ramai, nah di pantai Legian inilah kalian bisa mendapatkan kedamaian. Sajian hiburan yang bisa kalian rasakan disini adalah pantainya yang menghadirkan pantai putih. Awalnya, tidak banyak yang datang ke pantai ini untuk melakukan liburan. Masyarakat lokal hanya menganggap pantai ini hanyalah pantai biasa. Sebagian penduduknya bekerja sebagai nelayan dan juga petani. Tetapi lama kelamaan, Legian berubah menjadi kawasan wisata yang banyak dikunjungi wisatawan baik dari luar maupun dalam negeri. Di pantainya sendiri, wisatawan bisa melakukan banyak hal dan tidak hanya berenang. Mereka juga bisa surfing, main bola pantai, sun bathing, dan juga menikmati matahari tenggelam dengan jingganya yang sangat cantik. Wisatawan juga bisa mencicipi berbagai sajian makanan laut yang disediakan di pinggir pantai Legian. 


Belum cukup juga untuk memuaskan liburan kalian? Yuk coba bungee jumping yang ada di Legian. Bunggee jumping memang tidak terlalu populer di Indonesia tetapi bukan berarti permainan ini tidak bisa dinikmati disini. Dari ketinggian 45 meter, Anda akan dilemparkan kebawah dan tentunya menggunakan tali yang sangat aman. Tali tersebut diikatkan dikaki Anda dan rasanya jantung kita seakan sudah jatuh duluan. Teriakan demi teriakan pun akan mengiringi Anda saat turun kebawah. Anda bisa memilih ingin melompat pada siang, sore atau juga malam hari. Setelah melakukan olahraga ekstrim ini, masih ada hiburan lain yang biasanya sangat disukai kaum hawa. Ya apalagi kalau bukan berbelanja. Legian memiliki pasar seni yang biasa dicintai wisatawan untuk membeli berbagai pernak-pernik. Pasar Seni Legian tidak hanya menjual barang-barang yang masih berhubungan dengan seni tetapi juga pakaian, celana, dan lainnya. Kalian memang tak pernah salah jika memilih Legian sebagai tempat wisata selama di Bali. Kalian bisa melakukan dan mengunjungi beberapa tempat hanya di Legian. Menikmati pantai, bungee jumping, dan berbelanja sudah kalian lakukan di Legian. Nah disana juga kalian juga bisa menikmati hiburan malamnya yang ada di Pantai. Biasanya mereka menghabiskan waktu di beberapa club yang ada disana. Setelah lelah melakukan berbagai aktivitas selama di Legian. Hal yang paling menarik dan menyenangkan adalah melakukan spa. Berbagai pilihan spa bisa kalian rasakan dan pastinya akan membuat tubuh menjadi rileks kembali.

Spa&Massage Di 1O1 Legian
 Puas menikmati berbagai sajian rekreasi yang ada di Legian, Anda bisa kembali ke hotel yang nyaman. 1o1 Legian ini terletak di Jln. Raya Legian No. 117, Legian dan memiliki kamar hotel yang berjumlah 197. Hotel di Bali ini memang mmeiliki arsitektur yang modern sehingga membuat para tamu nyaman berada disana dengan nuansa yang baru. Kawasan populer yang ada disana bisa kalian tempuh dengan hanya berjalan kaki 10 menit. Mulai dari tempat bergaul malam, tempat makan, dan juga pusat perbelanjaan bisa kalian temukan disana. Fasilitas yang ada di 1o1 Legian beraneka ragam, kalian bisa menikmati kolam renang luar ruangan yang ada dibagian atas hotel. Kalian bisa menikmati pemandangan dari atas hotel di Legian Bali sambil menimati santapan di restoran yang tersedia. Hotel murah di Legian ini memiliki akomodasi yang pasti akan membuat tamu nyaman. Penginapan murah bernuansa modern pasti akan sangat diminati para wisatawan yang juga lengkap dengan layar datar, brankas, dan juga meja kerja. Hotel dekat pusat makanan ini akan sangat memudahkan Anda untuk mengunjungi restoran-restoran yang ada disekitar legian. Kalian juga bisa mengunjungi tempat menarik lainnya karena hotel ini termasuk penginapan yang dekat dengan wisata malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Segala komentar yang cenderung bersifat spam akan langsung dihapus!