Rabu, 09 Juli 2014

Quest Hotel Semarang Dekat Pusat Jajanan Semarang



Quest Hotel Semarang Dekat Pusat Jajanan Semarang

Semarang memiliki nilai sejarah yang tinggi, terbukti dengan adanya banyak bangunana tua disana. Selain memiliki daya tarik karena bangunan tuanya, Semarang juga memiliki banyak kuliner yang wajib kalian coba saat berada disana. Banyak orang yang datang kesini untuk melakukan wisata dan juga untuk berbagai keperluan lainnya. Jika kalian memiliki waktu untuk kesini, sebaiknya kalian mencoba cita rasa kuliner Semarang. Akan lebih lengkap bila kalian memilih Quest Hotel Semarang karena hotel ini memiliki lokasi yang dekat dengan pusat jajanan Semarang. Pilihan jajanannya pun beraneka ragam, seperti beberapa kudapan sebagai berikut:


Kuliner Dekat Quest Hotel Semarang

Pisang Plenet
Jika biasanya kalian hanya memakan pisang di goreng atau juga di kukus, pisang plenet menyajikan sajian yang berbeda. Kalian bisa mendatangi Gajah Mada untuk menikmati kuliner ini, nama plenet sendiri berarti ditekan. Cara pembuatan pisang plenet memang dengan cara ditekan. Pertama, pisang dibakar dan sesudah warna agak berubah, pisang ditekan ditekan dengan menggunakan semacam papan. Setelah itu, pisang diberi rasa dengan menggunakan selai. Memang pembuatannya tidak terlalu beda dengan roti bakar, namun bedanya pembuatannya dengan cara dipenyet. Pilihan rasanya nanas, coklat, stroberi, ataupun hanya gula putih. Sederhana memang, namun rasa yang diberikan tidak sesedehana cara pembuatannya.

Lumpia Semarang
Kuliner ini mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga kalian, lumpia memang sudah sering dijadikan cemilan. Bukan hanya di Semarang tetapi juga ditempat lain, tetapi lumpia disini menyajikan rasa yang berbeda. Isi lumpia ini adalah daging dan juga rebung yang membuat rasa menjadi renyah. Banyak tempat di Semarang yang menjual lumpia Semarang, Lumpia Gang Lombok adalah salah satu tempat yang paling tenar. Rasa dan juga kualitas lumpia yang dijual di Gang Lombok sudah pasti akan membuat kalian ketagihan. Lumpia Gang Lombok memang sudah sangat melegenda dan merupakan kedai lumpia tertua yang ada di Semarang. Anda mau mencoba? Disini ada dua pilihan lumpia, yaitu lumpia basah dan juga lumpia kering. Semuanya menggugah selera, perbedaannya ada di cara pembuatannya. Jika lumpia kering harus di goreng terlebih dahulu sebelum bisa dinikmati. Lumpia ini bisa dijadikan oleh-oleh tetapi ingat hanya bertahan selama tiga hari karena pembuatannya tanpa bahan pengawet. Lumpianya cukup besar dan biasanya ditambah sedikit kuah yang menambah nikmat rasa lumpia.

Tahu Gimbal
Tahu gimbal ini memang memiliki nama yang terinspirasi dari bentuk tahu yang gimbal. Makanan yang memiliki rasa gurih ini terdiri dari telor ceplok, kubis mentah, tahu goreng, yang disiram dengan sambel kacang. Kalian bisa meminta rasa yang pedas kepada penjual sesuai dengan selera Anda. Gimbalnya sendiri adalah bakwan yang berisi udang atau bakwan udang yang memang ukurannya cukup besar. Harga tahu gimbal hanya berkisar 10 ribu sehingga akan menghemat pengeluaran Anda selama di Semarang. Tambahan kerupuk dan juga es teh manis akan menjadi pelengkap melahap makanan khas Semarang ini.

Kamar Di Quest Hotel Semarang
 Kembali ke Quest Hotel Semarang dalam keadaan kenyang, hotel ini berada di Jalan Plampitan No 37-39 dengan jumlah kamar hotel 155. Hotel Quest Hotel Semarang memberikan kalian tempat menginap yang nyaman saat berada di Semarang. Setiap kamarnya idlengkapi dengan brankas, Tv kabel, dan juga meja kerja. Hotel ini juga dihiasi dengan lantai kayu dan juga pemandangan yang bisa kalian pilih. Pilihan pemandangan di hotel di Semarang ini adalah pemandangan kota atau juga kolam renang. Keunikan yang dimiliki hotel bintang 3 di Semarang ini adalah kolam renang luar ruangannya ada dibagian atas hotel. Kalian juga bisa merasakan sensasi menikmati minuman di bar yang tersedia di pinggir kolam renang. Hotel murah di Semarang ini juga memiliki fasilitas spa dan juga restoran yang akan menemani Anda selama disana. Cosmo Restaurant yang ada disini bisa kalian jadikan pilihan bersantap dengan berbagai menu. Beraneka makanan dari Indonesia, China, dan juga Barat bisa kalian nikmati saat berada disini. Hotel ini memang memiliki letak strategis, selain dekat dengan pusat perbelanjaan juga dekat dengan Chinatown dan juga Distrik Bisnis Simpang Lima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Segala komentar yang cenderung bersifat spam akan langsung dihapus!