Senin, 14 Juli 2014

Review Hotel Mandarin Jakarta

Review Hotel Mandarin Jakarta

Hotel Mandarin Jakarta berlokasi di salah satu kawsan bisnis di Jakarta Pusat yaitu di jalan MH Thamrin. Hotel di Jakarta ini adalah salah satu hotel yang paling mewah dan paling megah di Jakarta. Dengan desain serta fasilitas kamar yang menakjubkan, restoran yang yang megah dan dipadukan dengan akomodasi yang super lengkap dan pelayanan super dari staf Mandarin Jakarta Hotel menjadikan hotel di Jakarta Pusat ini menjadi salah satu penginapan yang paling tepat untuk kamu yang ingin mencoba hidup di tengah-tengah hectic-nya suasana kota metropolitan.

Dibawah ini beberapa akomodasi yang bisa dinikmati saat kamu menginap di Hotel Mandarin Jakarta:

Lokasi
Untuk mencapai hotel yang posisinya menghadap bundaran Hotel Indonesia ini, kamu cuma butuh waktu sekitar 45 menit aja dari Bandara Soetta. Lokasinya yang strategis yakni didekat dengan kantor-kantor kedutaan besar di dunia, dekat pusat-pusat perbelanjaan seperti Plaza Indonesia, Plaza Semanggi, Grand Indonesia, Lotte Shopping Avenue, Sarinah, dan lainnya, dekat dengan landmark terkenal Jakarta seperti PRJ Jakarta Exhibition Center, Patung Selamat Datang, Pasar Tanah Abang, Mesjid Agung Istiqlal, Monumen Nasional, Gereja Katedral, serta Bundaran HI, membuat hotel di kawasan bisnis Jakarta ini layak dijadikan hotel tujuan utama ketika kamu memutuskan untuk menginap di kota Jakarta.

Kamar Di Hotel Mandarin Jakarta

Kamar-kamar Mandarin Oriental Jakarta
Mandarin Hotel Jakarta punya 272 unit kamar yang masing-masing kamarnya memiliki pemandangan kota yang menakjubkan. Kamar-kamar hotel Mandarin ini didesain dengan dominasi warna putih jadi membuat kesan kamar terlihat lebih luas dan juga terang. Kamar-kamar di Hotel Mandarin ini juga mempunyai desain interior yang sangat modern yang seolah-olah  merepresentasikan ruang modern di tengah kota Metropolitan.

Restoran
Ada beberapa restoran yang ditawarkan di Hotel Mandarin ini. Kalau kamu tertarik untuk menikmati menu-menu masakan Canton dan Szechuan, kamu bisa mengunjungi restoran Xin Wa atau datang aja ke Mandarin Oriental Cake Soup untuk menu masakan super lezat lainnya. Gak cuma makanan khas Timur, kamu juga bisa menikmati berbagai masakan khas Barat khususnya French cuisine di Lyon Restaurant di dalam Hotel Mandarin Jakarta atau kalau kamu ingin menikmati cocktail, mocktail, wine, dan minuman beralkohol lainnya, kamu bisa berkunjung ke MO Bar. Dua restoran lainnya diantaranya adalah Azure cocok untuk kamu yang ingin menyantap masakan khas Italia di hotel ini sambil memandangi swimming pool Hotel Mandarin dan Restoran Cinnamon untuk kamu yang tersedia disepanjang hari di hotel ini.

Pusat Kebugaran dan Treatment
Untuk kamu yang ingin tetap sehat selama bermalam di Mandarin Hotel, kamu bisa memanfaatkan pusat kebugaran atau gym untuk berolah raga ataupun untuk memanfaatkan kolam renang outdoor nya yang
besar hotel di pusat kota Jakarta ini, melakukan sauna, ataupun memanfaatkan jogging trails yang tersedia di Hotel Mandarin. Kamu juga bisamerasakan atau  menikmati sensasi pijatan serta perawatan kecantikan a la Mandarin Hotel di Spa hotel di Jakarta Pusat ini. Dalam hal ini, kamu gak perlu ragu untuk bertanya kepada setiap pelayan hotel karena para staf akan membantu kamu dengan sangat ramah.

Ruang Meeting dan Events
Terletak di pusat kota Jakarta membuat hotel bintang 5 di Jakarta ini jadi penginapan yang cocok untuk para pembisnis yang ingin melakukan pertemuan antar perusahaan atau organisasi. Mandarin Hotel Jakarta mempunyai ruang rapat sebanyak 7 ruangan yang masing-masing ruangnya dilengkapi dengan ruang sekretaris di setiap ruangannya. Setiap Ballroom atau aula mempunyai kapasitas daya tampung tamu sebanyak 700 tamu.

Executive Longue Hotel Mandarin Jakarta

Executive Lounge
Executive Lounge di hotel yang bisa di booking secara online di mandarinoriental.com ini terletak di lantai 21. Akomodasi yang akan diberikan kalau kamu menyewa ruang di Executive Lounge ini diantaranya layanan check in dan check out yang sangat cepat, akses internet gratis dan gratis panggilan lokal, penggunaan Club Floor Meeting dua jam per hari dan menikmati sarapan serta cocktail setiap hari.
Beberapa fasilitas tadi bisa kamu dapatkan saat kamu bermalam di Hotel Mandarin Jakarta. Menarik, bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Segala komentar yang cenderung bersifat spam akan langsung dihapus!