Rabu, 09 Juli 2014

M Hotel Singapore Dekat Chinatown



M Hotel Singapore Dekat Chinatown

Chinatown Dekat M Hotel Singapore
 Bagi kalian yang belum pernah mengunjungi negara Singapur, mungkin belum mengenal Chinatown. Kawasan ini sangat ramai dikunjungi banyak wisatawan terutama karena kelengkapannya. Mengunjungi Chinatown, kalian akan mendapatkan banyak hal yang menyenangkan dan juga sangat membuat liburan menjadi berwarna. Petualangan bisa dimulai tentunya dari hotel, bisa memilih M Hotel Singapore karena hotel tersebut termasuk hotel dekat Chinatown. Setelah beristirahat dan juga membersihkan diri, jangan dulu membeli oleh-oleh. Mengelilingi China Town dapat dimulai dengan menikmati santapan yang ada disana. Disana kalian bisa menikmati berbagai kuliner yang sangat enak dan kebanyakan masih bercita rasa Asia. Langsung saja mengunjungi Chinatown Complex Food Court. Beraneka hidangan makanan bisa kalian coba disini sesuai dengan selera. Jika bingung, mungkin kalian bisa memilih makanan yang paling pipuler ditempat ini yaitu Satay Bee Hoon. Makanan ini terdiri dari bihun, sotong, kerang, daging babi, dan juga kangkung yang disiram dengan saus sate. Makanan ini sangat disukai pengunjung dan merupakan perpaduan citarasa China dan juga Melayu.


Setelah perut terisi, kalian baru bisa berbelanja di Chinatown. Berbagai pilihan barang dijual disini, Chinatown memang sudah terkenal sejak tahun 1800an. Pedagang menjual dagangan yang sama selama bertahun-tahun Dagangannya beraneka ragam yang terdiri dari kerajinana tradisional, sutra halus, batu giok, perhiasan, dan juga lain sebagainya. Orang China biasanya tertarik mengunjungi Yue Hwa yaitu pusat perbelanjaan yang menjual jamu, teh, pakaian tradisional China. Barang antic, dan lain sebagainya. Chinatown ini memang seperti China tetapi dalam bentuk yang lebih kecil. Tempat ini bisa sangat ramai pada saat tahun baru China atau yang biasa disebut imlek. Selain bisa melihat atraksi menarik dari barongsai, suasana yang berbeda juga bisa terlihat dari kios-kios tempat berjualan. Disana kalian bisa melihat kios yang dihiasi dengan tulisan kaligrafi Mandarin, cahaya lampion kertas, fashion kontemporer dan bahkan tidak hanya ada di kawasan China Town saja. Anda bisa menikmati suasana seperti ini sampai ke Sago Streets, Trengganu, Smith, dan juga Pagoda sampai menjelang siang.

Selain membeli barang-barang yang unik dan juga tradisional, Anda juga bisa mengunjungi beberapa pusat perbelanajaan yang ada di Chinatown. Kalian bisa mendapatkan harga yang lebih murah dan juga banyaknya diskon-diskon disana. Pusat perbelanjaan tersebut sudah ada sejak tahun 1972, seperti China Point, People’s Park Complex, dan Chinatown Complex. Barang-barang yang dijual disana mulai dari elektronik, kosmetik, kain tekstil, dan juga pakaian. Pengalaman yang sangat menarik pasti Anda dapatkan di China Town. Mulai dari menikmati kuliner jalanannya sampai dengan berbelanja puas. Sekarang saatnya kembali ke M Hotel Singapore yang berada di 81 Anson Road, Singapore. Hotel bintang 4 di Singapore ini menawarkan banyak sekali kamar dengan beberapa tipe. Semua kamar yang ada disini yang pasti sangat stylish dan bisa memberikan tamu suasana baru yang tentunya menyenangkan. 

Kamar Di M Hotel Singapore
 M Hotel Singapore bisa di booking melalui www.bookpanorama.com, pilihan sangat tepat jika Anda memilih hotel ini saat berada di Singapore. Kenapa? Karena hotel ini termasuk hotel yang dekat dengan akses transportasi. Kalian hanya perlu berjalan kaki 5 menit untuk menuju Stasiun MRT Tanjing Pagar. Dari sana kalian bisa berkeliling Singapore bukan hanya di Chinatown saja. Hotel di Singapore ini juga dilengkapi dengan kolam renang dan juga spa sehingga tubuh Anda yang mungkin capek setelah berjalan-jalan bisa segar kembali. Hotel dekat stasiun ini tentunya akan memudahkan Anda mengunjungi beberapa tempat menarik lain di Singapore. Walaupun didalam hotel juga menyediakan CafĂ© 2000 yang menyajikan makanan Asia dan juga Barat tetapi hotel dekat pusat kuliner. Anda masih bisa menikmati kulner lain yang ada di Lau Sat Food Centre yang menyediakan makanan khas Singapore dengan citarasa yang sangat menggoda. Tetapi jika Anda masih ingin bersantai didalam hotel, bisa juga mengunjungi The Buffet yang menyajikan makanan internasional. Pecinta makanan Jepang juga bisa datang ke Hokkaido Sushi Restaurant yang ada di hotel. Makanan yang disajikan pun bukan hanya sushi saja. Liburan yang sempurna di Chinatown dan juga menikmati fasilitas hotel bintang 4 bisa Anda dapatkan di Singapore.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Segala komentar yang cenderung bersifat spam akan langsung dihapus!