Senin, 14 Juli 2014

Bermalam di Kamar-Kamar Berbeda Nuansa di Hotel Grand Cempaka

Bermalam di Kamar-Kamar Berbeda Nuansa di Hotel Grand Cempaka

Grand Cempaka Hotel adalah salah satu hotel bintang empat di Jakarta yang berlokasi di Jln. Jenderal Suprapto, Cempaka Putih Jakarta. Hotel yang berjarak 3.3 km dari Masjid Agung Istiqlal dan Gereja Katedral Jakarta ini dikenal mempunyai kamar-kamar yang punya nuansa berbeda pada setiap tipe unit kamarnya. Penasaran dengan nuansa apa aja yang ditawarkan di setiap tipe kamar di Hotel Grand Cempaka? Yuk, kita ulas satu-satu!

Menginap di kamar-kamar bernuansa girly di kamar tipe Deluxe Room Hotel Grand Cempaka!



Deluxe Room Di Hotel Grand Cempaka

Deluxe Room
Kamar-kamar nyaman pada tipe Deluxe Room di salah satu hotel bintang 4 Jakarta ini cocok untuk kamu yang suka dengan warna baby pink. Kalau hotel di Jakarta ini emang sengaja ingin menawarDeluxkan kamar-kamar tipe Deluxe untuk penyuka warna baby pink, bisa dibilang hotel di Jakarta Timur ini berhasil membuat kamar-kamar Tipe Deluxe Room terlihat manis dan girly dengan dominasi warna pink-nya. Kamar Deluxe Room di Grand Cempaka  Hotel berjumlah 161 unit kamar yang dilengkapi dengan berbagai akomodasi seperti ranjang atau kasur berukuran King atau Twin. Kamar yang bernuansa manis ini pun mempunyai bath tub dan shower air dingin dan air panas. Gak lupa, Grand Cempaka Hotel pun melengkapi akomodasi kamar hotel dengan akses internet atau wi fi serta TV dengan program luar negeri yang berkualitas.

Grand Deluxe
Kamar-kamar dengan tipe Grand Deluxe hotel di Jakarta ini mempunyai nuansa kamar di daerah tropis. Dominasi warna alaminya seperti coklat dan beberapa furnitur atau perabot yang berbahan dasar kayu hampir mendominasi kamar-kamar tipe ini. Kamar yang mempunyai tarif mulai dari 1,800,000 per malamn ini mempunyai desain yang amat sederhana. Meskipun sederhana dan simpel, kamar-kamar Tipe Grand Deluxe punya berbagai fasilitas kamar yang lengkap diantaranya bath tub dan shower air panas atau air dingin, meja kerja, TV satelit, serta fasilitas membuat kopi atau teh.

Junior Suite
Kamar-kamar Junior Suite di hotel di daerah Cempaka Putih ini hanya ada delapan unit. Kamar-kamar yang punya ruang tamu pribadi ini menawarkan sofa-sofa berwarna metalik yang sangat empuk. Warna putih menjadi unsur warna utama pada desain kamar Junior Suite ini sehingga tetap mengesankan kesederhanaan, tapi paduan warna karpet yang mencolok dengan perabotan yang terbuat dari kayunya membuat kamar-kamar tipe ini menjadi gak membosankan. Akomodasi di kamar-kamar tipe Junior Suite hotel di Jakarta ini diantaranya adalah televisi berwarna dengan program-program luar negeri, akses internet, serta bath tub dan shower.

Executive Suite
Kamar yang didominasi oleh perabotan yang terbuat dari kayu-kayu berkualitas ini memiliki tarif Rp 2,250,000 per malamnya. Kamar-kamar yang mempunyai ruang tamu pribadi yang juga menawarkan meja kerja yang lebar yang cocok buat kamu yang sedang melakukan perjalanan bisnis di kota Jakarta. Tipe kamar Executive Suite ini memiliki fasilitas-fasilitas seperti gratis akses internet, bath tub dan shower yang nyaman, serta TV layar datar dengan program manca negara. Walaupun kamar-kamar pada tipe Executive Suite ini juga didominasi oleh perabot kayu, seperti halnya pada kamar-kamar tipe Junior Suite, kesan yang romantis akan sangat terasa pada kamr tipe Executive Suite karena lampu-lampu pada kamar ini memancarkan cahaya yang sangat lembut.

Embassy
Tipe kamar yang paling mahal dan paling mewah di hotel bintang 4 Jakarta terletak di lantai yang paling atasdi  hotel ini yaitu di lantai tujuh belas. Kamar yang paling eksklusif ini mempunyai kamar yang super luas dan memiliki ruang tamu yang juga luas. Kamar Tipe Embassy ini didominasi oleh warna coklat yang hangat. Dibalik tirai elegannya yang putih, kamu bakal disuguhkan panorama kota Jakarta yang super sibuk. Sementara itu, kamu juga akan menemukan sentuhan warna metalik pada sofa-sofa pribadi Embassy. Dengan menyiapkan uang sebesar Rp 2,400,000  saja kamu udah bisa menikmati nyamannya kamar dengan tipe Embassy di Grand Cempaka Hotel ini.

Taris-tarif fantastis itu ditawarkan oleh hotel daerah Cempaka Putih ini. Kalau kamu mau mendapatkan reward serta diskon menarik, klik saja BookPanorama.com. Di website ini, tarif kamar Hotel Grand Cempaka mulai dari harga Rp 690,000 aja. Menarik kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Segala komentar yang cenderung bersifat spam akan langsung dihapus!