Jumat, 11 Juli 2014

Hotel Santika Malang Dekat Wisata Alam

Hotel Santika Malang Dekat Wisata Alam 

Sealamat Datang Di Hotel Santika Malang
 Mengunjungi Malang? Ya apalagi kalau bukan melihat keindahan Bromo dan juga mencicipi kuliner khas Malang. Pemilihan hotel dengan lokasi strategis tentu akan memudahkan Anda dalam mengelilingi Malang. Hotel Santika Malang merupakan salah satu hotel yang dekat dengan wisata alam. Setelah mengelilingi sekitar Malang untuk menikmati alamnya, kalian bisa menginap di hotel bintang 4 ini untuk menikmati akomodasinya. Selain Bromo yang sangat indah, kalian juga bisa mengunjungi Batu dan juga melihat kebun binatang yang ada disana. Didesain dengan sangat menarik tidak seperti kebun binatang di tempat lain. Menginap di Hotel yang memiliki alamat di Jalan Letjen Sutoyo No 79 Malang ini kalian sekaligus akan mendapatkan Pemandangan Gunung Arjuno. Dengan mudah, kalian akan mendapatkan udara segar dan juga pemandangan cantik dari hotel di Malang ini,  Pemandangan bisa kalian dapatkan dari kamar hotelnya, pemilihan kamar yang tepat akan membuat tamu nyaman. Hotel Santika Malang memiliki kamar dengan pemilihan pemandangan taman, gunung, ataupun kolam renang. Tetapi yang jelas semua kamar yang disajikan disini sangat nyaman.

Menikmati Alam Sekaligus Menikmati Fasilitas yang ada di Hotel Santika Malang

Kamar yang ada disini adalah Premiere Room, Deluxe Room, Premiere Akses Kolam Renang, Family Premiere Room, President Suite, dan juga Executive Suite. Semua kamar yang ada disini pastinya nyaman dan memberikan kalian fasilitas sehingga tamu merasa betah, Mulai dari Ac, Tv, brankas, minibar, balkon pribadi, dan bahkan jika kalian memilih suite yang ada disini kalian bisa mendapatkan fasilitas lebih. Hotel ini menyediakan dapur di Suite yang disediakan disini. Jangan ragu untuk menikmati ruangannya, jangan sampai juga kehabisan 111 kamar yang tersedia disini. Caranya tentu dengan melakukan booking secara hotel di www.santika.com/malang-premiere. Era modern memang memberikan kalian banyak kemudahan yang sebaiknya dimaksimalkan dengan baik. Disana kaliantinggal memasukan tanggal dan juga berapa lama kalian akan menetap disana. Tak perlu bingung naik apa saat ke Malang, kalian bisa menggunakan pesawat terbang karena jarak bandara ke hotel tidak terlalu jauh. Tamu hanya membutuhkan waktu 15 menit ke Bandara Abdul Rachman Saleh dari Hotel Santika Malang.

Kamar Di Hotel Santika Malang
 Pilihan tempat makan yang ada disini juga cukup banyak,  Hotel Santika Malang memiliki  Teracota Café yang memiliki sajian hidangan lokal yang tentunya lezat. Selain itu, makanan lain seperti makanan khas barat dan juga China juga tersedia disini. Tertarik mengunjungi restorannya? Kalian bisa datang dari jam 6 am sampai dengan 11 pm. Kalian bisa makan dengan tenang karena tempat yang disajikan memang sangat menyenangkan. Hotel Santika Malang juga memiliki pilihan lain untuk bersantai, sambil melihat kolam renang atau juga melihat aksi dari band café yang tampil disana. Kulala Bar & Teras menyajikan berbagai hidangan minuman dan juga kombinasi yang sempurna yang disajikan bartendernya. Pecinta ketenangan akan sangat senang berada disini karena memang tempatnya nyaman. Hotel Santika Malang juga memiliki pilihan memanjakan diri didalam hotel. Fasilitas ini memang biasanya sangat ditunggu-tunggu para tamu untuk segera dinikmati. Kolam renang luar ruangan yang ada disini bisa dinikmati tamu untuk segera berenang atau hanya menikmati pagi di Malang. Setelah itu, tamu bisa bersantai sambil berjemur di tempat duduk pinggir kolam renang yang tersedia disini. Pecinta olahraga wajib mengunjungi pusat kebugaran yang tersedia disini. Setelah berenang dan juga fitness, di kamar pun kalian bisa mendapatkan pelayanan memanjakan tubuh. Spa yang bisa dinikmati didalam kamar memang sengaja dihadirkan hotel bintang 4 di Malang untuk para tamu yang sudah lelah berkeliling untuk menikmati wisata alamnya. Pertemuan untuk momen berharga pun bisa dilakukan di ruangan pertemuan dengan kapasitas maksimal 500 orang. Balai Agung Majapahit akan ditata dengan cantik beserta peralatan kebutuhan Anda saat mengadakan acara disana. Persiapan dan juga detail mengenai acara bisa ditangani oleh hotel di pusat kota Malang ini. Promo mengenai kamar, acara, ataupun makanan yang ada di hotel ini bisa juga kalian nikmati untuk menikmati liburan Anda selama di Malang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Segala komentar yang cenderung bersifat spam akan langsung dihapus!