Senin, 14 Juli 2014

Menginap di Hotel Padang dekat Pantai-Pantai Eksotis Padang

Menginap di Hotel Padang dekat Pantai-Pantai Eksotis Padang

Padang menjadi salah satu tujuan wisata yang menarik di Indonesia. Padang memang memiliki berbagai potensi wisata yang sangat menarik. Beberapa kegiatan yang bisa dilakukan di ibu kota Sumatera Barat ini diantaranya wisata sejarah serta wisata kulinernya. Tapi sayangnya beberapa turis yang sedang bermalam di hotel Padang belum ngeh kalau kota yang terkenal dengan rendangnya ini mempunyai pantai-pantai yang indah seperti Pantai Padang, Pantai Pasir Jambak serta Pasir Purus.
Nah supaya acara liburan kamu berjalan sempurna, kamu wajib banget mengunjungi pantai-pantai ini. Jangan khawatir, karena saya juga akan kasih kamu beberapa info mengenai beberapa hotel di Padang yang ada di sekitar pantai-pantai tersebut.


Pantai Padang Dekat Hotel Padang

Pantai Padang
Pantai Padang adalah pantai menarik pertama yang bisa kamu datangi selama kamu berlibur di Padang. Pantai ini gak cuma ramai oleh para turis domestik aja, tapi juga banyak turis asing. Turis yang mendatangi Pantai Padang ini biasanya berkunjung hanya buat bersantai sambil menikmati panorama yang eksotis di Pantai Padang. Beberapa turis tersebut biasanya sengaja datang ke pantai ini untuk menikmati suasana yang romantis di Pantai Padang saat matahari mulai tenggelam. Sementara beberapa turis asing yang mendatangi pantai ini datang untuk mempelajari kehidupan laut di Pantai Padang.

Pangeran Beach Hotel Padang

Ada 2 hotel di Padang yang bisa kamu pilih jika kamu ingin berwisata ke Pantai Padang. Hotel-hotel yang bisa kamu pilih diantaranya The Axana Hotel – Padang dan Hotel Surya Palace Syariah. Dari Hotel Surya Palace Syariah, perjalanan menuju Pantai Padang bisa ditempuh selama 10 menit berkendara. Untuk bermalam di hotel bintang dua ini, kamu harus menyiapkan uang sebesar Rp 340,000 - Rp 550,000 / malam dengan melakukan reservasi hotel di BookPanorama.com. Sementara untuk bermalam di The Axana Hotel – Padang, kamu harus menyiapkan budget mulai dari Rp 605,000 / malam. Tapi, kalau kamu bermalam di hotel yang beralamat di Jl. Bundo Kandung Nomor 14 - 16 Padang ini kamu cuma butuh waktu 5 menit berkendara ke Pantai Padang.

Nikmati panorama sunset di ufuk barat Samudera Hindia dekat Hotel Padang!

Pantai Pasir Jambak
Pantai yang ke-2 di Padang yang menarik untuk dikunjungi adalah Pantai Pasir Jambak. Pantai yang satu ini adalah salah satu pantai Padang yang menghadap langsung ke Samudera Hindia. Terletak 17 kilo meter dari pusat kota, gak bikin pantai ini sepi pengunjung. Banyak wisatawan yang berdatangan dari pusat kota padang untuk smelepas jenuh setelah seminggu penuh merasa stress dengan pekerjaan. Pantai Pasir Jambak biasanya ramai setiap weekend khususnya pada saat matahari mulai terbenam. Selain menikmati suasanan matahari terbenamnya, disini juga kamu bisa melakukan berbagai kegiatan yang menarik seperti bersepeda.

Di sekitar pantai ini juga terdapat beberapa hotel Padang yang bisa kamu jadikan tempat bermalam. Tapi salah satu hotel yang bisa kamu jadikan tempat bermalam selama berada di pantai yang indah ini adalah Pangeran Beach Hotel. Hotel Pangeran ini adalah salah satu hotel bintang empat di Padang yang berlokasi di Jln. Ir. H. Juanda No. 79 Kota Padang. Untuk menuju Pantai Pasir Panjang, kamu hanya butuh waktu 15 menit aja. Hotel ini memiliki tarif mulai dari Rp 670,000 per malamnya. Pntai ini cocok banget buat kamu yang ingin menikmati romantisme suasana matahari terbenam di ufuk barat Samudera Hindia.
Pantai Purus

Ternyata bukan cuma Pantai Pasir Jambak aja yang menghadap Samudera Hindia di Padang, tetapi da juga Pantai Purus. Pantai Purus merupakan salah salah satu pantainya para Nelayan di Padang. Pantai ini dijuluki sebagai ‘Kuta’nya Padang. Seperti kebanyakan pantai di Padang, pantai ini ramai ketika hari memasuki sore hari. Selain menunggu saat-saat sunset, kamu juga bisa coba berselancar di Pantai Purus karena pada sore hari ombak di Pantai Purus sangat besar.

Salah satu hotel di Padang yang bisa kamu jadikan tempat menginap ketika kamu ke Pantai Purus adalah Hotel Mercure Padang. Hotel Mercure Padang terletak di Jalan Purus IV No. 8  Kota Padang. Sebagai salah satu hotel bintang 4 di Padang, Hotel Mercure Padang ini menawarkan akomodasi yang lengkap seperti sauna, wifi gratis, pusat kebugaran, sauna, serta kolam renang. Untuk bermalam di hotel Padang ini, kamu harus menyiapkan budget minimal Rp 906,000 / malamnya. Tertarik?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Segala komentar yang cenderung bersifat spam akan langsung dihapus!