Jumat, 11 Juli 2014

Hotel Ciputra Semarang Akses Langsung Menuju Ciputra Mall

Hotel Ciputra Semarang Akses Langsung Menuju Ciputra Mall

Tak lengkap rasanya bila mengunjungi suatu kota tetapi tidak membawa tentangan saat kembali. Hotel Ciputra Semarang merupakan hotel yang memiliki akses langsung menuju pusat perbelanjaan. Kalian bisa menemukan berbagai tempat menarik didalam pusat perbelanjaan tersebut. Mau makan, bersantai, ngopi, ataupun mengambil uang di ATM bisa kalian lakukan disana. Transasksi bisa dilakukan dengan cara yang lebih mudah dan sangat nyaman. HotelCiputra Semarang berada di di Jln.Simpang Lima Po Box 1288, Semarang yang hanya berjarak beberapa menit dari Bandara Ahmad Yani. Bayangkan saja, kalian hanya peril menempuh waktu 15 menit menuju hotel dengan menggunakan layanan antar jemput. Tak perlu pusing mencari jalan ataupun menggunakan taxi untuk menuju hotel.  Lakukan booking hotel online sekarang juga hanya di www.bookpanorama.com. Kalian hanya perlu memilih tanggal berapa kalian akan menginap dan juga kamar mana yang akan dipesan saat berada disana.

Pusat Perbelanjaan Langsung Dari Hotel Mmebuat Tamu Lebih Mudah Memenuhi Kebutuhan Selama di Hotel


Hotel Ciputra Semarang memberikan kalian pilihan fasilitas lengkap untuk kalian melakukan berbagai hal selama di hotel. Simpang Lima merupakan nama tempat yang cukup terkenal di Semarang, kalian bisa kesana dengan hanya beberapa menit saja. Disini juga disediakan ruangan pertemuan untuk kalian melakukan berbagai acara. Pertemuan bisa dengan lancar dilakukan tanpa perlu pusing memikirkan berbagai kelengkapan yang ada. Ruang pertemuan yang disediakan hotel sudah dilengkapi dengan berbagai peralatan meeting seperti proyektor, alat tulis, dan bahkan kalian bisa memesan paket yang disediakan hotel. Kalian juga akan mendapatkan kelancaran melakukan pertemuan bisnis di hotel di Semarang ini. Anda juga bisa mengajaka rekan kerja ataupun keluarga untuk memilih kamar dan menginap di semua kamar yang tentunya nyaman. Nuansa kamar hotel yang elegan tentunya akan membuat tamu menjadi betah berada disana. Jika butuh extra bed atau bahkan ingin makan didalam kamar hotel, dengan mudahnya kalian bisa langsung menuju pelayanan 24 jam yang disediakan hotel. 

Kamar Di Hotel Ciputra Semarang

Hotel Ciputra Semarang adalah hotel yang memiliki tidak hanya satu jenis kamar tetapi beberapa kamar yang memberikan kalian nilai lebih. Kamarnya dilengkapi dengan Tv kabel tentunya dengan pilihan channel yang beranka ragam, layanan internet, dan juga minibar. Menikmati minuman juga bisa dilakukan didalam kamar karena tersedia alat pembuat kopi dan juga teh. Kamar mandi didalamnya juga cukup lengkap karena adanya shower dan juga peralatan mandi. Para tamu Hotel Ciputra Semarang juga bisa menikmati spa yang disediakan hotel yang akan membuat tubuh jadi rileks. Jangan takut untuk menikmati spa tradisional dan juga spa modern, disini dijamin tubuh Anda menjadi segar kembali dan siap untuk mengelilingi Semarang lagi. Hotel bintang 5 di Semarang ini memang pantas menjadi favorit berbagai kalangan, mulai dari artis, pejabat, sampai wisatawan yang berkunjung di Semarang memilih hotel ini sebagai tempat menginap.

Restaurant Hotel Ciputra Semarang

Hotel Ciputra Semarang juga memiliki kolam renang luar ruangan yang bisa digunakan bersama keluarga ataupun teman untuk berenang atau hanya bermain air. Nikmati juga sensasi makan di restoran yang disediakan di Hotel Ciputra Semarang. Tidak hanya restoran yang di tata menarik disini tetapi juga longue. Pecinta wine juga akan dimanjakan di Burgundy Wine Celllar yang terletrak di lobi hotel. Disana kalian bisa menemukan berbagai jenis wine yang terdiri dari 250 jenis lebih. Restoran disini juga menyajikan makanan yang bervariasi dan tentunya enak. Penggemar makanan eropa bisa datang ke restoran yang ada di hotel, mereka juga menyajikan makanan Indonesia. Hotel dekat shopping centre ini akan membuat Anda pecinta belanja akan puas dengan pilihan tempat berbelanja.  Hotel di pusat kota Semarang ini bisa Anda hubungin ke nomor (024) 8449888 atau bisa juga melalui Fax ke (024) 8447888. Menginap disana kalian pasti akan mendapatkan pelayanan yang sangat baik dari staf sehingga membuat kalian merasakan kenyamanan luar biasa. Yuk menginap disalah satu hotel Semarang ini dan rasakan beristirahat menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Segala komentar yang cenderung bersifat spam akan langsung dihapus!