Rabu, 09 Juli 2014

Hotel Jayakarta Anyer Dekat Karang Bolong



Hotel Jayakarta Anyer Dekat Karang Bolong

Pantai Karang Bolong Dekat Hotel Jayakarta Anyer
 Pantai merupakan destinasi yang banyak diminati wisatawan, disana kalian bisa melakukan banyak hal. Pantai Anyer sendiri adalah pantai yang letaknya dekat dengan Jakarta, akses yang mudah membuat pantai ini banyak dikunjungi warga ibu kota. Karang Bolong adalah pantai yang memiliki keunikan tersendiri. Letaknya sekitar 50 km dari Ibu Kota Provinsi Banten. Keunikan pantai ini adalah ya sesuai dengan namanya, terdapat karang yang bolong dibagian tengahnya. Sehingga kalian seakan bisa melihat keindahan lautnya dari lubang tersebut. Jika tertarik berukunjung kesini, jangan langsung pulang. Kalian bisa menginap di Hotel Jayakarta Anyer terlebih dahulu. Karang bolong ini berada didaratan dan ujung lainnya berada di lautan. Lubang yang ada pada karang tersebut terbentuk karena kikisan oleh air laut dalam waktu yang lama. Pantai ini sejak lama telah menjadi tujuan wisatawan, selain melihat pantai kalian juga bisa melihat laut dari atas karangnya. Terdapat tangga yang disediakan untuk pengunjung melihat lebih jelas keindahan laut.


Tetapi menaiki karangnya pun tidak mudah, kalian harus naik keatas yang jalannya agak kecil. Disana pemandangan yang tampak bermacam-macam, mulai dari keindahan pepohonan, dan juga anak Gunung Krakatau yang terlihat jauh. Sambil menikmati pantainya, kalian juga bisa menikmati kuliner yang disajikan pantai ini. Kalian bisa mencoba hidangan laut yang disedaiakan di warungnya, sambil minum kelapa. Tetapi kalian juga bisa makan ditepi pantai dengan memakan makanan yang sudah dibawa dari rumah. Sambil menyaksikan laut dengan deburan ombaknya yang menderu-deru membuat seuasana semakin santai. Disini juga disewakan perahu motor untuk pengalaman baru yang bisa kalian rasakan. Jangan lupa membawa pakaian ganti dan bagi kalian yang masih takut juga bisa ditemani oleh orang yang mneyewakan perahu motor tersebut. Pilihan lain saat berada disana adalah kalian bisa menaiki banana boat. Bedanya dengan perahu motor adalah banana boat bisa dinaiki lebih dari satu orang yaitu sekitar delapan orang.

Dengan menggunakan ban yang berbentuk seperti pisang, kalian akan naik diatasnya dan kemudian ditarik menggunakan seperti perahu. Setelah berjalan mengelilingi laut, kalian akan dijatuhkan beramai-ramai kelaut. Bagi yang tidak bisa berenang tak perlu takut karena kalian akan menggunakan pelampung sehingga aman. Jangan lupa untuk membawa pakaian renang jika berkunjung kesana, selain bisa digunakan untuk pantainya kalian juga bisa berenang saat di hotel. Jika mencoba berenang dilaut sebaiknya jangan terlalu jauh karena cukup berbahaya bagi pemula. Jangan lupa juga untuk selalu menjaga kebersihan pantai, agar pantai karang bolong yang unik ini bisa terus terjaga. Karang Bolong memiliki akses yang cukup mudah, kalian bisa menggunakan kendaraan pribadi atau bahkan kendaraan umum. Jika kalian dari Jakarta, gunakan Tol Jakarta-Merak untuk menuju disini melalui rute Cilegon Barat, Anyer, dan kemudian Karang Bolong. 

Kamar Di Hotel Jayakarta Anyer
 Setelah puas mengelilingi pantai dan juga menikmati makan dipinggir pantai. Kembali ke hotel pilihan Anda. Hotel Jayakarta Anyer memang pilihan tepat saat kalian berlibur di Anyer, letaknya di Jalan Raya Karang Bolong Km. 17/135. Hotel ini mmeang tidak jauh dari Karang Bolong sehingga memudahkan Anda setelah bermain di pantai.  Sudah menikmati pantai beserta semua hiburan yang ada disekitar pantai, nah sekarang saatnya menikmati fasilitas yang ada didalam hotel. Hotel Jayakarta Anyer berada di Pantai Bandulu yaitu pantai yang berada di sebelah utara Banten. Hotel ini memang berada di tepi pantai sehingga pada saat bangun, Anda bisa langsung menikmati keindahan pantainya. Fasilitas yang tersedia didalam hotel juga cukup lengkap, kalian bisa menikmati berenang di kolam renang luar ruangan dan juga makan di restoran yang ada disini. Jika membawa kendaraan pribadi, kalian juga bisa mendapatkan parkir gratis disini. Setiap kamarnya lengkap dengan Tv satelit, alat pembuat kopi, dan juga minibar. Kalian juga bisa memilih ruangan dengan balkon di hotel di Anyer ini. Hotel bintang 4 di Anyer memang sangat memberikan kalian kepuasan dalam berlibur terutama karena hotel ini termasuk dengan hotel di Pantai Anyer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Segala komentar yang cenderung bersifat spam akan langsung dihapus!