Rabu, 02 Juli 2014

Pecinta Bubur Wajib Ke Tempat Makan Ini

Diskon dan Promo Hotel Jakarta
Diskon dan Promo Hotel Jakarta
Bubur adalah makanan yang cukup dicintai masyarakat Indonesia, terutama warga Ibu Kota. Kalian bisa memakan bubur sebagai hidangan makan pagi atau bahkan makan malam. Di Jakarta ada beberapa tempat yang menyajikan bubur enak dan selalu ramai dikunjungi pembeli. Pilihan bubur yang bisa kalian nikmati saat berada di Jakarta adalah sebagai berikut:

Bubur Ayam Mangga Besar I
Bubur ini beralamt di jalan Mangga Besar I No 46 A, Mangga Besar. Bubur yang disajikan disini memang sangat menggoda. Bubur yang disajikan memang polos, serta lauk yang beragam yang akan menemani makan kalian. Tempat ini juga cukup luas dan tentunya sangat bersih yang bisa kalian kunjungi bersama keluarga. Restoran ini buka dari pukul 10.30 sampai 14.30 kemudian tutup dan buka kembali dari pukul 17.00 sampai 00.30. Pelayanan yang ramah dan juga cepat pastinya membuat pengunjung restoran merasa puas. Makanan yang disajikan pun berasal dari bahan dasar yang masih segar. Lauk terpisah tersebut beraneka ragam, tetapi kalian psati akan mendapatkan cakwe. Pilihan lauk yang menjadi favorit adalah ayam rebus yang memiliki rasa gurih. Bubur disini memang seperti bubur China.

Bubur Ayam Barito
Bubur barito ini sangat fenomenal karena menyajikan tampilan yang berbeda. Jangan mengaharapkan tempat yang mewah karena bubur barito hanya berada di warung tenda pinggir jalan. Disana kalian bisa merasakan bubur tanpa kacang, melainkan dengan taburan cheese stick dan juga ayam yang dipotong dadu. Buburnya tidak cair, tetapi cukup kental dan juga lembut. Kalian juga bisa meminta diberi telur ayam kampung atau juga ayam kampung mentah. Tidak berbeda dengan tempat lain, bubur ini juga menyediakan berbagai pilihan sate. Bubur ini selalu buka setiap jam 3 sore sampai dengan jam 9 malam atau bisa juga sampai larut.

Bubur Ayam Cikini
Bubur ini seakan sudah sangat melegenda, bayangkan saja bubur ayam Cikini sudah ada sejak tahun 1987. Mungkin sebagian dari kalian belum lahir di tahun itu, tetapi percayalah rasa bubur ini yang enak masih bertahan sampai sekarang. Banyak juga yang datang untuk bernostalgia menikmati bubur yang enak ini. Bubur dengan kuah kari, potongan cakwe, emping, dan juga ayam yang disuwir akan siap Anda santap. Ternyata salah satu rahasia dibalik kenikmatannya adalah penggunaak kecap manis yang berasal dari Cirebon yaitu Oedang Sari. Larisnya bubur ini, membuat para pedagang lain pun ikut berjualan bubur. Tetapi ada hal yang membedakan bubur ini, yaitu penambahan HR Sulaiman dibelakang nama buburnya.

Bubur Ayam Sukabumi Tebet
Bubur ini berada di daerah Tebet yang menyajikan berbagai tempat lain untuk menikmati makanan. Bubur ayam sukabumi sendiri berada didekat Cheese Cake Factory yang juga ramai dikunjungi pembeli. Pedagang bubur ini bahkan memanfaatkannya dengan buka 24 jam. Bubur ayam ini memiliki rasa yang gurih dan sangat nikmat. Buburnya yang kental beserta topping yang cukup beraneka ragam pasti akan membuat kalian ketagihan. Tidak hanya daging ayam, kalian juga akan mendapatkan daun bawang, daun selederi dan juga irisan cakwe. Porsinya yang banyak juga pasti akan membuat puas para pengunjung yang datang.

Setelah menikmati berbagai bubur yang ada di Jakarta, kalian tentunya bisa menginap disalah satu hotel Jakarta. Terutama bagi kalian yang tinggal diluar kota, diskon dan promo hotel Jakarta juga bisa kalian nikmati. Tinggal pilih hotel mana yang cocok untuk kebutuhan kalian dengan masuk ke bookpanorama.com. Disana kalian juga bisa mendapatkan harga dan tawaran menarik yang menguntungkan Anda. Caranya tentunya mudah, kalian bisa memilih hotel sesuai dengan kebutuhan,. Jika sudah benar-benar pas, kalian bisa langsung melakukan booking hotel secara online. Tinggal masukan saja tanggal dan juga tipe kamar yang ingin kalian nikmati saat berada disana. Selanjutnya, hanya perlu mengisi data diri. Promo menarik hotel pastinya akan sangat menguntungkan Anda, biasanya promo hotel tidak hanya berasal dari kamarnya saja. Promo juga bisa kalian dapatkan dengan menikmati makanan yang ada di restoran hotel. Perpaduan sempurna adalah jika kalian bisa memaksimalkan promo hotel dan juga berkeliling Jakarta untuk berwisata kuliner.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Segala komentar yang cenderung bersifat spam akan langsung dihapus!