Jumat, 04 Juli 2014

Memilih Hotel di Sekitar Orchard Road Singapore

Merlion Singapore
Merlion Singapore
Berencana berlibur ke Singapura? Jangan lupa juga untuk mempersiapkan perencanaan yang baik terutama mengenai hotel. Singapura memang memberikan banyak sekali pilihan hotel, bahkan kalian bisa memilih hotel yang harganya sangat murah. Jangan lupa untuk melakukan booking saat keberangakatan karena biasanya saat liburan hotel akan dipenuhi oleh banyaknya turis dari manca negara. Kawasan populer yang bisa kalian kunjungi saat berada di Singapura adalah Orchard.

Disana kalian bisa melakukan berbagai hal menyenangkan. Salah satunya adalah berwisata berbelanja dan juga berwisata kuliner. Banyak sekali pilihan tempat belanja yang bisa kalian pilih saat berada disana. Bisa memilih mau belanja pakaian, tas, sepatu, jam tangan, dan juga merek berkaulitas lainnya. Setelah berbelanja, saatnya untuk mencari tempat makan. Pilihan tempat makannya pun beraneka ragam, kalian sebaiknya memilih makanan khas yang mungkin tidak ditemui di Indonesia. Apalagi kalau bukan mochi isi dan juga uncle ice cream. Dua cemilan tersebut memang sangta populer di Orchard. Setelah lelah, pastinya kalian sudah menentukan pilihan hotel saat berada disana. Hotel di Singapore sekitar Orchard Road yang bisa kalian pilih adalah sebagai berikut:

Pan Pacific Serviced Suites Orchard

Hotel ini berada di Somerset Road, Singapore yang memiliki jumlah kamar 126. Hotel bintang lima ini berada di sebelah Stasiun MRT Semerset. Fasilitas yang bisa kalian dapatkan adalah kolam renang air mineral yang bisa kalian gunakan untuk berenang dan juga spa hidropterapi untuk merilekskan diri. Kamar yang ada disini dilengkapi dengan internet yang diberikan secara gratis. Suite yang ada disini menampilkan gaya elegan dan juga membuat pengunjung nyaman. Suitenya juga memberikan fasilitas dapur yang lengkap, mesin cuci, dan juga area tempat duduk. Kalian juga bisa menikmati fasilitas kebugaran dengan peralatan yang lengkap. Pan Pacific juga dilengkapi dengan perpusatakaan untuk tamu menghabiskan waktu membaca. Kemudahan yang juga bisa Anda dapatkan adalah dari layanan antar jemput yang ada disini. 

Somerset Orchard Singapore

Berada di 160 Orchard Road #06-01 OG Orchard Point, Singapore. Hotel ini dilengkapi dengan 88 kamar hotel yang lengkap dengan segala fasilitasnya. Letaknya hanya cukup berjalan kaki dari Stasiun MRT Somerset. Somerset Orchard Singapore memiliki fasilitas kolam renang luar ruangan dan juga wi fi gratis yang bisa dinikmati didalam kamar. Setiap ruangannya juga dilengkapi dengan dapur yang lengkap dan juga ruangan makan. Disini juga tersedia Tv kabel layar datar beserta alat pemutar DVD untuk menghibur Anda selama di hotel. Ingin berolahraga juga bisa dilakukan di pusat kebugaran yang tersedia disini. Kalian juga bisa menikmati barberkyu dengan pengaturan yang disiapkan hotel. Layanan antar jemput tersedia dari hotel walaupun hanya untuk menuju distrik bisnis dan juga pusat pemerintahan. Somerset Orchard Singapore memiliki jarak 25 menit menuju Bandara Internasional Changi. Selain itu, hotel ini juga sangat dekat dengan Ngee Ann City Shopping Centre. Jaraknya hanya 15 menit berjalan kaki. 

Lanson Place Winsland Residences

Hotel ini beralamat di 167 Penang Road, Singapore dan menyediakan 67 kamar hotel yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Kalian akan menemukan tempat yang luas lebih dari sekedar hotel. Sebaiknya, mengajak keluarga ataupun teman-teman saat memilih hotel ini. Lanson Place Winsland Residence juga memberikan kalian kemudahan melalui wi fi gratis yang tersedia disini. Jaraknya juga hanya 200 meter dari Stasiun MRT Somerset sehingga memudahkan Anda mengunjungi beberapa tempat di Singapura. Hotel ini juga dilengkapi dengan kolam renang luar ruangan yang cantik dan berada di puncak gedung. Disini juga terdapat layanan hot tub dan juga pusat kebugaran yang lengkap dengan fasilitas yang ada. Semua akomodasi disini dilengkapi dengan Tv layar datar, iPod dock, dan juga ruang tamu. Dapur kecil yang ada disini dilengkapi juga dengan pengering pakaian, mesin espresso, dan juga mesin cuci. Disini juga tersedia layanan untuk menjaga anak dengan biaya tambahan. Ruang tapat beserta kelengakapnnya juga bisa kalian nikmati disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Segala komentar yang cenderung bersifat spam akan langsung dihapus!